Plawikan Gondangan Bersatu Dukung Nomor 3 ABY-HJT

 Mattanews.com Klaten  – Sekitar 700 warga RW 08 dukuh Gondangan Desa Gondangan Kecamatan Jogonalan kabupaten Klaten Rabu malam (11/11) menyatakan sikap mendukung dan memilih paslon nomor urut 3 Arif Budiyono-Harjanta (ABY-HJT) yang didukung 4 partai pengusung dan 5 partai pendukung. Dukungan di Dapil 2 semakin mantap, setelah siang harinya pasangan ini juga mendapat dukungan total dari warga Plawikan, kecamatan Jogonalan yang siap memenangkan ABY-HJT di Pilkada 9 Desember nanti.

ABY-HJT bersama warga Gondangan Jogonalan


Dalam kedatangannya di Gondangan, ABY-HJT disambut langsung ketua DPC PAN Klaten Drs.H. Darmadi SPd, beserta ratusan warga yang sejak sore hari sudah setia menunggu calon Bupati pilihannya. Desa Gondangan selama ini memang dikenal sebagai kantong atau pundi pundi suara bagi Darmadi.

“Mewakili warga Gondangan, saya matur pada mas  Arif dan pakde Janto,jika Gondangan satu suara dan satu tekad mencoblos nomor 3, memenangkan pasangan ABY-HJT di Pilkada  nanti. Warga Gongangan ingin kemajuan,dan perubahan. Dan warga Gondangan melihat hanya panjenengan berdua yang mampu memebawa perubahan di Klaten”, ujar Darmadi.

Ketika disinggung suara PAN sendiri, anggota DPRD II Klaten ini memastikan suara PAN utuh bahkan bisa lebih, mengingat baru kali ini dua organisasi keagamaan besar yakni NU dan Muhammadiyah dapat bersatu. Maka bersatunya dua kekeuatan besar ini maka hampir dapat dipastikan suara PAN akan utuh. Dan Insya Alloh kita akan segera punya Bupati baru”, tegasnya.   

Menurut Darmadi sosok Arif Budiyono (ABY) dan Harjanta sosok figur yang tepat dan dibutuhkan warga Klaten saat ini. Mas ABY masih muda, pinter, energik, sederhana ramah dan visioner, sementara pak HJT sosokfigur eksekutor yang trampil, berepengalaman dipemerintahan, dan matang dilapangan. Sehingga perpaduan ini sangat sinergis dan serasi untuk membangun Klaten menjadi Kabupaten juara.

Arif Budiyono (ABY) saat memberikan sambutan mengatakan, APBD Klaten ini setiap tahunnya kurang lebih 3 trilyun. Dan selama lima belas tahun terakhir penggunaan dana APBD yang sangat besar itu tidak jelas dan tidak dapat dipertanggungjawabkan secara kualitatif. “Bayangkan, ada sekitar 45 trilyun dana APBD yang tidak jelas penggunaannya. Itu bukan uang yang sedikit” kata ABY.

“Dan jika akhir akhir ini ada yang mengklaim kepemimpinannya sudah baik karena banyak mendapat penghargaan, buat apa pemimpinnya dapat banyak penghargaan jika warganya masih tetap miskin dan terbelakang. Penghargaan seperti itu bisa saja penghargaan yang beli”, tegasnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Klaten, Harjanta yang hadir didampingi istrinya mengatakan siap menjadi eksekutor dari konsep dan strategi yang dibuat oleh ABY. Sebagai mantan kepala desa selama tiga periode dan menjabat sebagai ketua  di berbagai organisasi sosial dirinya siap, membagikan ilmunya, untuk kemajuan Klaten.

HJT dan Warga Plawikan Gondang Jogonalan Klaten
Siangnya Kamis (12/11) ditemani sekrtetaris tim pemenangan ABY-HJT Rizky Prapto Nugoro, Harjanta diundang khusus warga Plawikan kecamatan Jogonalan Klaten. Bertempat di aula kongsi yang berada tepat di belakang bekas pabrik gula Gondang Baru secara aklamasi dan bulat ratusan kader Plawikan menyatakan sikap mendukung ABY-HJT.

Sekretaris Tim Pemenangan ABY-HJT, Riki Prapto Nugroho dalam pemaparan visi misi Paslon nomor 03 secara singkat menjelaskan ABY-HJT siap merubah Klaten yang saat ini sebagai kabupaten termiskin menjadi kabupaten juara. ABY-HJT siap mengangkat kembali Klaten yang saat ini terperosok dibawah, menjadi kabupaten terhebat di Indonesia.

“20 tahun lalu Klaten the bestnya kabupaten se Jawa Tengah dan Jogjakarta. Dalam 15 tahun terakhir prestasi itu merosot dan kini Klaten menjadi kabupaten termiskin di Jawa Tengah. Kalah dengan Sukoharjo, gunung kigul, Boyolali atau Wonogiri. Kedepan ABY-HJT akan mengembalikan Klaten menjadi kabupaten juara terbaik di Inonesia”, tegasnya.

Sementara itu calon wakil Bupati Harjanta mengucapkan terima kasih dan selalu mohon doa restu warga Plawikan dan seluruh warga Klaten agar kelak jika diberi amanah untuk memimpin Klaten, mampu menjadi pemimpin yang amanah, jujur, rendah hati dan siap menjadi pelayanan masyarakat.(jagad)  

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...