Pagar Nusa Dan GP Ansor Bersama ABY-HJT. Jimbung Tetep Nomer 3.

Pagar Nusa Wedi Klaten bersama ABY-HJT
Mattanews.com Klaten - Calon Bupati dan wakil bupati nomor urut 3 pasangan Dr.Arif Budiyono ST.MT – Drs Harjanta SE.MPd (ABY-HJT) Minggu malam menghadiri acara  “Ansor Bersholawat”. Acara yang digelar PAC GP Ansor kecamatan Wedi di rumah Ketua PAC GP Ansor kecamatan Wedi, Ikhsan di dukuh Curen desa Melikan kecamatan Wedi, dalam rangka mendoakan pasangan calon Bupati nomor urut 3 ABY-HJT  dapat memimpin Kabupaten Klaten dan mewujudkan visi misinya, membawa Klaten lebih baik dan sejahtera.

Dalam acara yang dihadiri ratusan anggota Ansor se kecamatan Wedi, hadir pula puluhan Banser serta anggota perguruan pencak silat Pagar Nusa. Selain melakukan tahlil, mereka juga melakukan sholawat dengan iringan music hadroh.

Dalam kesempatan tersebut kedua calon pemimpin Klaten ini tidak melakukan pidato politik atau kata sambutan. Namun demikian dari keakraban serta cairnya suasana antara ABY-HJT dengan tokoh yang hadir pada malam itu, sudah merupakan pertanda jika NU dengan sayap sayapnya seperti GP Ansor, banser serta Pager Nusa, sangat solid dalam mendukung ABY-HJT di Pilkada Klaten 9 Desember nanti.

Hal tersebut semakin diperkuat keterangan ketua GP Ansor kecamatan Wedi Ikhsan yang mengatakan Insya Alloh dukungan kaum Nahdliyin di kecamatan Wedi kepada  ABY-HJT bisa mencapai 80 persen. “ Insya Alloh suara NU dan GP Ansor di Wedi bisa mencapai 80 hingga 85 persen”, ujarnya.

Sementara pada malam yang sama, di Jimbung Guwo, Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes pasangan ABY-HJT memberikan pembekalan kepada sekitar 200 kader relawan Jimbung yang siap tampil digarda depan dalam upaya memenangkan ABY-HJT, khususnya di wilayah Jimbung.

Menurut marco salah satu pengurus Relawan ABY-HJT, mengatakan relawan akan bekerja sama dengan barisan banteng giras, NU dan Muhammadiyah serta kader partai pengusung dan pendukung dalam upaya memenangkan suara ABY-HJT di Klaten khususnya wilayah Jimbung. “ Mudah mudahan suara paslon nomor 3 ABY-HJT di Jimbung bisa lebih dari 60 persen”, tegasnya. 

Arif Budiyono dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat Klaten, khususnya warga Jimbung untuk menjadi pemilih yang cerdas demi kemajuan Klaten. Menurut Arif sudah saatnya Klaten melakukan perubahan dan menghentikan pemerintahan dinasti demi masa depan anak cucu nanti.

Relawan, kordes Jimbung siap bergerak untuk ABY-HJT
“ Klaten sudah sangat terbelakang jika dibanding dengan daerah sekitarnya yang dulu jauh dibawah Klaten. Maka saat inilah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan demi kemajuan Klaten dan masa depan anak cucu kita. Ingat kekuasaan dalam pemerintahan yang terlalu lama dan dipegang hanya oleh satu keluarga cenderung akan menciptakan gurita pemerintahan yang Korup. Itu sudah terbukti dan pernah terjadi pada bangsa ini dan beberapa bangsa di luar negeri”, tegasnya.

Sementara calon wakil Bupati Klaten nomor urut 3 Harjanta (HJT) yang didampingi ketua DPD PAN Klaten Drs. H. darmadi SPd, berjanji siap memudahkan distribusi kebutuhan pertanian di Klaten, khususnya ketersediaan pupuk bagi petani. Selain itu di sektor lain Harjanta memastikan semua anggaran yang berpihak pada rakyat dan kesejahteraan rakyat akan ditingkatkan sesuai kebutuhan.

“ Insya Alloh jika saya dan mas Arif diberi amanah untuk memimpin Klaten, kita akan lebih perhatikan semua sektor yang langsung menyentuh kebutuhan rakyat, seperti pertanian, UMKM, pendidikan, kesehatan serta lapangan kerja. Jika selama ini semua sektor tersebut pemihakannya hanya kecil, Insya Alloh jika ABY-HJT jadi Bupati akan kita naikkan sesuai kebutuhan “, tegasnya. (Jagad)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...