Ora "Di Uwongke" Relawan ORI Dapil V Bubar. Kini Dukung ABY-HJT

Mattanews.com Klaten - Rabu sore (1811) sebuah manuver politik dilakukan pasukan Godo Rujak Polo (GRP) wilayah timur yang meliputi kecamatan Pedan, Bayat, Cawas, Trucuk dan Ceper. Sayap relawan yang nota bene selama ini menjadi “mesin partai” wilayah timur tim pemenangan pasangan nomor urut 2 One Krisnata – Moh Fajri (ORI) banting setir, mengalihkan dukungannya kepada calon nomor urut 3 Arif Budiyono-Harjanta (ABY-HJT) tanpa syarat. 

Membelotnya kader dan relawan 02 ke paslon nomor urut 3 ABY-HJT, tampaknya bukan kali pertama. Karena beberapa waktu lalu relawan ORI wilayah Juwiring juga melakukan hal sama. Mereka yang selama ini getol mengusung paslon nomor 2, membubarkan diri dan sep[akat mengusung sang putra daerah Harjanta sebagai wakil Bupati Klaten yang berpasangahn dengan Arif Budiyono.
Relawan ABY-HJT jebolan pasukan sakit hati ORI
“ Tim GRP dibentuk pada Januari tahun ini untuk mendukung pasangan nomor 2 ORI. Namun dalam perjalanannya kami selaku pasukan yang berada di garis terdepan justru tidak pernah di “Uwongke” disepelekan. Akhirnya kami para pendidi rapat dan sepakat membubarkan diri, sekaligus mengibarkan bendera baru dengan nama Relawan Jolo Sutro yang berkomitmen mendukung dan siap mengawal pasangan nomor urut 3 ABY&-HJT,khususnya memenangkan di wilayah dapil V atau wilayah Timur”, demikian ditegaskan Slamet Qomarudin selaku pendiri sekaligus komandan Relawan Jolo Sutro. 

Menurut Slamet pilihan mendukung pasangan ABY-HJT, didasari semangat perubahan yang merupakan roh dari gerakan relawan yang dipimpinanya. Maka ketika GRP bubar dan berdiri Relawan Jolo Sutro, karena melihat hanya sosok pasangan ABY-HJT yang nyata nyata ingin melakukan perubahan Klaten dan menghentikan pemerintahan dinasti. Terkait target suara yang akan diraihnya, 

Slamet menjelaskan, pasukan relawan Jolo Sutro ada di 5 kecamatan antara lain, Cawas, Bayat, Pedan, Trucuk, Karangdowo dan tambah kecamatan Ceper. Dari jumlah kordes relawan yang mencapai 1000 orang, dirinya yakin mampu memberi tambahan suara untuk ABY-HJT di wilayah timur sekitar 15.000 jithing suara. Sementara itu 

Arif Budiyono, Calon Bupati Klaten mengapresiasi dukungan dari relawan Jolo Sutro yang kini merapat walau dulu sempat “salah kamar” mendukung paslon lain. Bergabungnya relawan Jolo Sutro menurut Arif merupakan bukti, jika masyarakat sudah mulai sadar dan tahu siapa sosok pemimpin yang layak mereka dukung untuk melakukan perubahan Klaten secara nyata. 

 “Manuver politik ini semakin menunjukkan masyarakat tahu sosok mana yang layak membangun perubahan di Klaten. Dengan merapatnya Jolo Sutro kita semakin optimis dalam memenangkan Pilkada di Klaten”,ujar ABY. 

Sementara calon wakil Bupati Harjanta mengucapkan terima kasih atas kesediaan relawan Jolo Sutro bergabung dengan ABY-HJT, dalam upaya memenangkan pilkada sekaligus melakukan gerakan perubahan di Klaten. 

 “Terima kasih temen temen dari Jolo Sutro yang telah mengalihkan dukungannya dari paslon nomor 2, kini belok kanan mendukung ABY-HJT. Semoga dengan tambahan pasukan dan dukungan Insya Alloh kemenangan semakin dekat dihadapan kita”, tegas Harjanta mantan kepala desa Karanganom 3 kali berturut- turut ini. (jagad)
Share on Google Plus

Salam mattanes

1 komentar:

  1. Mohon maaf bagi semua pembacatentang bubarnya GRP (godo rujak polo ) memang ia. Tapi untuk semua banting setir mendukung aby itu adalah HOAX. saudara slamet dan segelintir orang aj yg banting setir kami tetap solit mendukung ORI. Kami tdk punya indikasi apapun. Yg kami inginkan ORI jadi BUPATI. kami dgn 7an klaten bisa maju dan berkembang. Dan kami bukan pengkhianat juga bukan cari untung semata. Klo mau UANG kerja dongg
    Xixixixi kasihan dech luuuu yg pengkhianat

    ReplyDelete

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...