Laskar Merah Putih Klaten Tolak Habib Riziq Dan Radikalisme

Mattanews.com  Klaten – Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Klaten Jawa Tengah, menggelar aksi damai di komplek Monumen Juang 45 Selasa pagi (23/11). Aksi dilakukan sebagai bentuk pernyataan sikap LMP Klaten yang tegas menolak berbagai paham radikal dan intoleran, dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan menjaga stabilitas politik serta suasana damai aman, nyaman dan tentram di Klaten.

Pernyataan sikap LMP Klaten menolak Radikalisme
“ Apa yang kami lakukan saat ini adalah bentuk sikap dan pernyataan kami yang secara tegas menolak segala bgentuk ajaran dan ajakan radikal atau intoleran yang dibungkus agama, demi kepentingan kelompok. NKRI harga mati, kami ingin Indonesia, khususnya Klaten selalu dalam kondisi iklim yang sejuk, aman, nyaman dan damai”, tegas Agus Triyono selaku komandan LMP Klaten.

Menurut Agus aksi damai yang dilakukan merupakan bentuk dan pernyataan sikap LMP Kabupaten Klaten yang secara tegas menolak semua ajaran radikal  dan intoleran yang akhir akhir ini berupaya disebar luaskan oleh sekelompok orang,dan mendapat tantangan sangat kuat dari sebagian besar elemen bangsa Indonesia, termasuk warga Klaten.

Selanjutnya dalam siaran persnya,yang dihadiri para aktivis, LSM, wartawan, toga tomas,  Laskar Merah Putih Markas Cabang Klaten menyatakan sikap, Warga Klaten Cinta NKRI dan cinta budaya bangsa sendiri, budaya Indonesia, menolak keras ajakan segala bentuk kekerasan, radikalisme dan intoleran, menolak kedatangan habib Rizieq di kabupaten Klaten, warga Klaten cinta damai dan anti revolusi, serta menentang semua bentuk radikalisme yang mengganggu stabilitas dan keamanan, kenyamanan serta ketentraman Klaten.(neo)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...