Laskar Banteng Ketaton Cawas Siap Menangkan ORI.

Mattanews.com  Klaten -  Ratusan kader PDIP yanag menamakan diri Laskar banteng Ketaton Cawas, Klaten jawa Tengah Berikrar menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati Klaten nomor urut 2 One Krisnata – Moh Fajri. Tekad mendukung One Krisnata- Fajri mereka berikan karena selama ini sudah merasa sudah tidak nyaman dikandangnya sendiri dan tidak pernah diurus oleh DPC PDIP Klaten.

Larinya kader kader Banteng ini Cawas ini, menyusul ribuan banteng Klaten dalam wadah pasukan “Banteng Giras” yang telah lebih dulu merapat menyatakan dukungan politiknya pada pasangan calon Bupati nomor urut 3 Arif Budiyono – Harjanta, (ABY-HJT),

Pasukan Laskar banteng Ketaton Cawas
Deklarasi dukungan barisan banteng ketaton Cawas ini dipimpin langsung koordinator  Laskar Banteng Ketaton wilayah Cawas, Palghunadi dihadapan calon Bupati dan wakil Bupati One Krisnata- Moh Fajri. Menurutnya laskar banteng ketaton, merupakan sekelompok orang yang dulu telah berkiprah banyak di partai berlambang banteng moncong putih.

“Ini merupakan deklarasi dukungan atas pencalonan One Krisnata dan Muhammad Fajri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten oleh laskar Banteng Ketaton desa Cawas, Sikap ini kita ambil karena selama ini keberadaan kita sudah tidak lagi diperhatikan oleh DPC PDIP Klaten ” kata Palgunadi usai deklarasi, Sabtu (31/10) di dukuh Naruharjo Desa Cawas Kecamatan Cawas, Klaten Jawa Tengah.

Menurut Palgunadi  laskar Banteng Ketaton ini merupakan orang orang militant yang sudah bertahun tahun berkiprah di Partai tanpa pamrih. Namun karena selama ini tidak pernah ada sikap dan perhatian dari pengurus DPC PDIP, maka dia dan teman teman sepakat bersikap dan pindah kelain hati dalam Pilkada Klaten.  “Baru kali ini saya berpindah ke lain hati, karena kita sudah tidak diperhatikan oleh DPC PDIP, “ tegasnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat bisa berada ditengah tengah keluarga besar Laskar Banteng Ketaton dari desa Cawas.

“Kita bergerak dengan menembus skat-skat tembok partai, golongan agama, kelompok klas Sosial, ORI bergerak untuk masyarakat Klaten berubah untuk Klaten lebih baik,” kata Fajri.

Sementara Calon Bupati Klaten One Krisnata, mengapresiasi dan menganggap kesempatan tersebut merupakan moment special bagi dirinya bisa berjuang dan berada ditengah tengah laskar Banteng Ketaton, dimana hal tersebut mengingatkan dirinya pada perjuangan orang tuanya yang merupakan sosok Marhaenis sejati.

“Terima kasih untuk kawan-kawan Banteng,ini sangat spesial, Kalau boleh saya ulas sedikit, dulu orang tua salah satu pemuda PNI, dari kecil saya diajarkan tentang marhaenisme dan lain-lain bahwa saya punya buku yang wajib dibaca yang judulnya dibawah bendera revolusi, didikan seperti ini sudah menjadi dari kehidupan saya,” katanya.(jagad)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...