Kaum Milenial dan Ibu Ibu Klaten Pilih ABY-HJT.

Harjanta bersama kaum milenial Klaten
Mattanews.com Klaten – Ratusan perempuan yang tergabung dalam Srikandi Desa Danguran, Kecamatan Klaten Selatan, dan Wedi Kabupaten Klaten, Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomkor urut 3, Arif Budiyono (ABY) dan Harjanta (HJT) di Warung Bakso Mbah Bandi Danguran, Klaten Selatan Selasa malam (3/11). Sebelumnya dukungan sama juga diberikan dari kalangan milenial Gondangan Jogonalan  dan para milenial kota Klaten.

Aktifis Srikandi Danguran, Catis Prabowo dalam sambutan menyampaikan, para perempuan ini berkomitmen mendukung dan memenangkan ABY-HJT karena pasangan yang didukung Koalisi Religius Nasionalis tersebut diyakini mampu membawa Kabupaten Klaten menjadi lebih baik.

“Pak ABY  itu orangnya pinter, sederhana, kalem dan supel.  Yen ora pinter, ora mungkin sekolahe nganti S3 (Doktor). Sekolahe tenanan, ijazahe ya ora tukon. Maka tidak salah jika kita pilih ABY-HJT. Karena hanya ABY-HJT yang bisa mengemban amanah untuk Kabupaten Klaten tercinta ini. Untuk itu jangan takut pilih ABY-HJT Jangan takut dan khawatir jika diintimidasi atau ditakut-takuti pak RW atau pak Lurah”, tegasnya.

Srikandi Ceria Wedi Klaten
Tak kalah semangat gelora perubahan serta dukungan diberikan Srikandi Srikandi dari Wedi. Dikomandani Kustini perempuan Wedi yang tergabung dalam wadah Srikandi Certia, siap bekerja dor tu dor dari pintu kepintu mengenalkan ABY-HJT kepada masyarakat sekaligus mengajak untuk memilihnya.

“Kita Srikandi Srikandi Wedi, siap bekerja siang malam. Doot tu door dari pintu ke pintu mengenalkan pak ABY-HJT dan mengajak mereka untuk memilih dan mencoblosnya besok tanggal 9 Desember. Semoga kerja keras ini bisa membawa perubahan Klaten”, harapnya.

Tak mau kalah dari emak-emak, hingga kini kalangan milenialpun terus berdatangan menyatakan dukungannya. Selain dipandang mampu merubah Klaten lebih baik lagi, para milenial menganggap hanya sosok ABY-HJT yang pantas menjadi Bupati Klaten dalam kondisi Klaten seperti ini.

“ Selain masih muda, tampan dan gaul, pak ABY _HJT, berpendidikan tinggi dan kaya akan pengalaman. Kami dari kalangan milenial sangat ,mendukung beliau. Karena hanya beliau yang mampu mengatasi keadaan Klaten yang selama hampir 20 duduk ditempat tanpa ada perubahan apapun juga”,ujar salah satu milenial asal kota.

Kaum milenial Jogonalan Klaten bersama ABY-HJT
Sementara itu Calon Bupati Klaten Arif Budiyono (ABY) menandaskan, selama 15 tahun terakhir ini, Kabupaten Klaten mengalami stagnasi alias tidak ada kemajuan. Klaten menjadi salah satu Kabupaten miskin di Indonesia.

“Klaten membutuhkan pemimpin yang jujur, amanah, cerdas, dan visioner. Visi misi (calon bupati dan wakil bupati) itu memang baik. Tetapi sering tidak realistis dan ngaya wara. Maka dibutuhkan komitmen yang kuat untuk menjalankan visi misi tersebut. Kalau tidak, ya kita akan terus seperti ini,” ucapnya.

Sementara Harjanta kepada para Srikandi dan kaum milenial berjanji akan lebih memberdayakan kaum perempuan disegala bidang, khususnya sektor UMKM dan pariwisata. Untuk pemuda, Harjanta berjanji selain mengoptimalkan sektor pendidikan dengan sekolah gratis, juga akan memperbanyak pendidikan ketrampilan, sehingga selain berpendidikan mereka memiliki skil dan kemampuan yang bisa menjawab tantangan lapangan pekerjaan yang semakin sulit. (jagad).

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...