Hj Sri Mulyani Bagikan Makanan Tambahan Balita.

 

Hj Sri Mulyani saat membagikan makanan tambahan
Mattanews.com Klaten —Didampingi anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj Kadarwati, Ketua DPC PDIP Klaten Sri Mulyani berkenan memberikan bantuan makanan tambahan untuk balita serta ibu hamil. Kedatangan ke desa Kalitengah Kecamatan Wedi, Klaten Kamis (5/11),merupakan rangkaian kegiatan sama untuk yang kesekian kalinya dilakukan Sri Mulyani di berbagai kesempatan.

Bantuan diberikan dengan harapan anak anak Klaten, khususnya mereka yang masih balita tidak menderita stanting (gisi buruk) yang dapat mengakibatkan kekerdilan. Demikian pula dengan pemberian gizi pada ibu hamil akan lebih menjamin kesehatan serta ketersediaan gizi bayi saat masih dalam kandungan.

Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDIP Kadarwati mengatakan jika kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Mbak Puan, terhadap pertumbuhan anak anak Indonesia yang kelak merupakan generasi penerus bangsa.

 “Balita adalah generasi generasi penerus bangsa yang kelak akan menggantikan kita semua. Maka ibarat kita mendirikan rumah, maka perkuatlah dulu pondasinya. Demikian pula dengan generasi penerus bangsa, mari kita giatkan gerakan penguatan di 1000 hari kehidupan pertama bayi serta pemberian ASI ekslusif. Karena kelak mereka akan menjadi generasi penerus bangsa tangguh kuat dan pintar”, ujarnya.

Sementara Ketua DPC PDI-P Klaten Sri Mulyani mengungkapkan Puan Maharani dan PDIP sangat konsen terhadap kualitas generasi penerus bangsa. Untuk itu, 1000 hari kehidupan bagi bayi sangat menjadi perhatian, bahkan sejak dari dalam kandungan.

“ ibu Puan Maharani titip salam kepada ibu-ibu semua, saat ini beliau tidak bisa hadir ditengah tengah kita, karena masih masa pandemic. Titip pesan kepada ibu-ibu semua untuk tetap jaga kesehatan, selalu patuhi dan laksanakan protokol kesehatan”kata Sri Mulyani. (jagad)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...