Darmadi: 65 Ribu Suara PAN Utuh Di Pilkada, Bahkan Bisa Lebih.

Mattanews.com Klaten -  Menjelang hari hari terakhir pelaksanaan Pilkada Klaten, suasana politik di Klaten mulai memanas. Berbagai issu dan manuver politik dilakukan guna mendongkrak suara sebanyak banyaknya. Dalam kondisi seperti ini ketua DPD PAN Klaten Drs.H Darmadi SPd, meminta agar semua kader PAN dan seluruh relawan ABY-HJUT di seleuruh pelosok Klaten, tetap solid dan semakin merapatkan barisan guna memenangkan pasangan calon Bupati nomor urut 3 ARif Budiyono – Harjanta (ABY-HJT).  

Pernyataan tersebut disampaikan ketua IPSI  (Ikatana Pencak Silat Indonesia) Jawa Tengah ini, saat ditemui wartawan dikediamannya Sambeng, Kebonarum, Klaten Jawa Tengah. Bahkan Dirinya dapat memastikan 65 ribu suara PAN pada Pileg kemarin akan utuh bahkan sangat mungkin bertambah.

Ketua DPD PAN Klaten Drs.H.Darmadi SPd.
“Insya Alloh 65 ribu suara PAN akan tetap utuh, bahkan sangat mungkin bertambah, jika melihat arus bawah yang begitu besar menginginkan perubahan di Klaten. Tampilnya sosok ABY-HJT sangat di nantikan masyarakat Klaten. Selain hasil perpaduan relegius dan Nasionalis, mereka masih muda, cerdas, visioner pintar dan pengalaman”, ujar Darmadi.

Untuk itu lanjut Darmadi yang juga anggota DPRD Klaten dari Fraksi PAN ini, dirinya meminta agar semua kader ABY-HJT tanpa terkecuali, untuk melakukan pendekatan simpatik, mengajak saudara, tetangga serta teman untuk memilih paslon nomor 3 ABY-HJT. Hal ini harus dilakukan mengingat waktu sudah sangat mepet dan mendekati hari pencoblosan.

“Sat ini sudah bukan waktunya kita melakukan pawai atau menggelar pertemuan. Saat ini waktunya kampanye dor to dor secara simpatik kepada warga. Datangi teman, saudara tetangga dengan ramah, sopan dan edukasi yang mendidik. Insyas Alloh dengan pendekatan yang simpatik mereka akan mendukung kita dan memberikan suaranya kepada paslon nomor 3 ABY-HJT”, harapnya.  

Terkait  kondisi PAN sendiri, dengan tegas mantan atlet bela diri silat Nasional ini memastikan dan menjamin PAN Klaten sangat solid. Saat ini seluruh kader partai mulai dari pengurus partai, tingkat Kabupaten hingga ranting serta sayap partai terus bergerak tanpa henti demi memenangkan pertarungan Pilkada Klaten 2020.

“Semua relawan, pengurus partai, kader serta sayap partai terus bergerak. Klaten ingin perubahan. Dan hanya ABY-HJT yang bisa membawa perubahan Klaten menjadi lebih baik lagi”, tegasnya. (jagad)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...