Pjs Bupati Klaten Sujarwanto Tutup TMMD Sengkuyung III.

 

Penutupan TMMD Sengkuyung 2
Mattanews.com Klaten - Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap lIl Tahun 2020 di Desa Kranggan, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten Jawa Tengah,  dilakukan di Pendopo Kabupaten Klaten, Rabu (21/10). Peneutupan yang dilakukan secara sederhana ini mengingat kondisi masih dalam situasi pandemi dan mematuhi protocol kesehatan.

Dalam laporan penutupan TMMD Sengkuyung Tahap llI dan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar Ke-7 Kabupaten Klaten Tahun 2020 yang dibacakan Peerwira Pelaksana yang juga Pasiter Kodim 0723/Klaten Lettu Arh Warsono, mengatakan seluruh sasaran, baik fisik maupun non fisik telah selesai 100 persen dan sesuai dengan rencana yang diharapkan.

“ Semua pelaksanaan pekerjaan, dilapangan berjalan sesuai rencana dan jadwal yang sudah ditentukan. Semua pembangunan fisik yang dikerjaklan secara gotong royong bersama rakyat sudah selesai dan bisa dinikmati dan dimanfaatkan dengan baik oleh warga”, tegasnya.

Sementara Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo dalam sambutan menyatakan, selama pelaksanaan TMMD dan Karya Bakti, TNI dan masyarakat bersatu padu dalam menuntaskan seluruh sasaran fisik maupun non fisik. ”TNI memiliki tujuan utama yaitu terciptanya ruang alat dan kondisi juang yang tangguh sebagai alat pertahanan semesta Republik Indonesia, ” ujaranya.

Pjs Bupati Klaten Sujarwanto Dwi Atmoko mengungkapkan, setiap pelaksanaan TMMD dan Karya bakti memiliki arti dan tujuan yang mendalam, yaitu timbulnya kembali semangat gotong royong di lingkungan masyarakat.

Momen TMMD dan Karya Bakti lanjut Sujarwanto, sangat berarti bagi warga Klaten. Dimana masyarakat dan TNI bersatu bergotong royong membangun infrastruktur desa, demi kepentingan bersama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Pjs Bupati tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0723/Klaten dan seluruh warga Kranggan Polanharjo serta warga desa Manjung kecamatan Ngawen yang telah bersinergi bersama TNI demi kelancaran TMMD Karya Bakti. (jagad)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...