PDI Pro Mega (Promeg) Klaten Turun Gunung Satu Komando ABY-HJT

ABY bersama ketua Promeg Samto Dahori
Mattanews.com Klaten Dukungan terhadap pasangan calon Bupati Dr. Ir. Arif Budiyono – Drs Harjanta SE.MPd (ABY-HJT) dari kader kader partai berlambang kepala banteng moncong putih hingga kini terus mengalir. Setelah bergabungnya ratusan tokoh senior PDI Perjuangan, yang diikuti barisan banteng giras yang berada diseluruh pelosok Klaten, kini giliran barisan PDI Promeg menyatakan sikap mendukung sepenuhnya pasangan ABY-HJT dalam Pilkada Klaten 9 Desember mendatang.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan langsung ketua PDI Pro Mega (Promeg) Samto Hadori, saat menerima langsung kedatangan calon Bupati Klaten Dr.Ir Arif Budiyono di Desa Sanggrahan, kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten Jawa Tengah Sabtu (17/10). Selain menyatakan sikap dukungan, PDI Promeg Klaten siap turun gunung bergerak membersihkan celeng berbaju banteng yang selama hanya menggunakan partai untuk mencari makan.  

“ Banteng Pro Mega siap mendukung dan bergerak memenangkan pasangan ABY-HJT dalam Pilkada Klaten nanti. Tak hanya itu kita juga akan membersihkan celeng-celeng berbaju banteng di Klaten yang selama ini berlindung di partai hanya untuk nunut urip mencari makan”, tegasnya.

Menurut Samto, dalam kondisi saat ini sudah saatnya para keder banteng tulen serta tokoh tokoh senior PDI Perjuangan di Klaten bersatu turun gunung memberi dukungan kepada pasangan ABY-HJT, demi meraih kemenangan di Pilkada Klaten nanti.

“ Pak Harjanta sebagai calon wakil Bupati adalah kader PDI Perjuangan tulen yang sudah lebih dari 30 tahun mengabdi dan membesarkan PDI Perjuangan Klaten. Maka sudah sepantasnya kita semua bersatu memberi dukungan kepada beliau. Karena diantara semua calon yang ada hanya beliaulah satu satunya kader PDI Perjuangan yang asli yang ikut Pilkada.

Maka demi memperbaiki dan menyelamatkan PDI Perjuangan Klaten yang sudah kehilangan aura dan marwah, tak ada pilihan lain, selain mendukung dan memenangkan pasangan ABY – HJT dalam Pilkada nanti”, tegasnya.

ABY bersama relawan Prambanan
Menurut Samto PDI Pro Mega dulu memiliki anggota sekitar 600 orang, kini jumlah tersebut telah berkembang lebih dari 9 kali lipat. Jumlah tersebut akan berlipat ganda jumlahnya ketika mereka bersatu bergerak. Tak hanya itu  dirinya juga siap melakukan safari keliling menemui tokoh tokoh banteng senior Klaten turun gunung untuk menyadarkan banteng banteng muda agar tidak keliru dalam menentukan pilihannya.

Sementara itu semangat dan dukungan sama juga diberikan mantan anggota DPRD Klaten dari Fraksi Demokrat Cahyono yang juga menyatakan dukungannya untuk pasangan ABY-HJT. Kepada wartawan Cahyono menegaskan siap menggerakkan jaringan dan relawannya untuk memenangkan ABY – HJT tanpa syarat.

Menurut Cahyono dari ketiga calon yang ada, hanya pasangan ABY – HJT yang memiliki poit plus dalam segalanya. ABY seorang pemikir yang pandai, berpendidikan tinggi handal dan berpengalaman dalam membangun tata kota.

Sementara sosok Harjanta sebagai seorang politisi senior dan 3 kali menjabat sebagai kepala desa serta  memegang banyak jabatan di berbagai organisasi, memiliki pengalaman yang luar biasa dalam menata tata kelola pemerintahan.  

“Klaten itu gudangnya orang pintar. Maka sudah tepat dan sepantasnya dipimpin orang pintar cakap dan berpengalaman. Mosok Klaten yang terkenal orangnya pinter pinter kok hanya dipimpin lulusan SLTA”, tegasnya. (jagad)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...