Pasangan ABY - HJT Banjir Dukungan. Aisyiyah Klaten Siap Bergerak.

 Mattanews.com – Klaten - Dukungan Masyarakat dari berbagai elemen serta komunitas terus mengalir membanjiri pasangan calon Bupati dan wakil Bupari Dr. Ir. Arif Budiyono MT – Drs. Harjanta SE.MPd, ( ABY – HJT) pada Pilkada 9 Desember mendatang. Tampilnya dua pasangan yang didukung duet maut kaum relegius dan nasionalis tampaknya menjadi magnet besar bagi masyarakat Klaten untuk melakukan gerakan perubahan nyata.

“ Dukungan dan harapan masyarakat terhadap kita semakin nyata. Mereka datang dengan sukarela dan bersilahturohmi menyatakan siapa mendukung dan memenangkan pasangan ABY-HJT tanpa pamrih. Dukungan yang terus mengalir ini membuktikan masyarakat Klaten membutuhkan pemimpin yang baru dan mampu membangun Klaten tercinta ini. Dan mereka melihat dan menilai ABY-HJT yang bisa membawa perubahan Klaten kearah yang lebih baik lagi”, demikian ditegaskan Harjanto saat mendampingi Arif Budiyono dalam acara Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) II Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Klaten di kantor PDA Klaten, Minggu (4/10.

Calon wakil Bupati Harjanta 
Harjanta menegaskan terus mengalirnya dukungan dari masyarakat dan relawan, adalah mestakung, atau alam semesta yang mendukung, yang memang sudah saatnya Klaten memiliki pemimpin yang amanah, visioner cerdas dan siap jadi pelayan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut mantan Kepala Desa Karanganom ini juga mengingatkaan akan netralistas ASN serta jajaran kepala pemerintahan baik, kepala desa, lurah atau camat, agar bersikap netral, tidak memihak salah satu calon.”Aturan netralitas ASN dan perangkat, Kades dan Camat sudah sangat jelas. Maka saya minta Bawaslu harus tegas menyikapi netralitas para abdi negara tersebut”, tegasnya.

Sementara calon Bupati Klaten Arif Budiyono, selain mohon doa restu juga mengatakan bersatunya warga Nahdliyin, Muhammadiyah serta kaum nasionalis dalam Pilkada Klaten adalah pertanda baik untuk meraih kemenangan.

Untuk itu dirinya meminta dan berharap kepada agar semua kader Aisyiyah bergotong royong bergerak hingga akar rumput dari rumah kerumah, melakukan sosialisasi dan mengajak warga untuk mensukseskan Pilkada Klaten dengan memenangkan pasangan ABY-HJT.

“ Saya mohon doa restu ibu-ibu semua, agar bisa mengemban tugas tanggung jawab ini dengan amanah. Saya siap menjadi pelayan panjenengan semua, saya siap menjadi pelayan masyarakat, untuk melakukan perubahan menuju Klaten yang lebih baik lagi guna mensejahterakan masyarakat”, harapnya. (hilal).    

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...