Kapolres Klaten Silahturohmi BEM Seluruh Universitad Di Klaten.

Kapolres Klaten bersama mahasiswa dan BEM 

 Mattanews.com KlatenDipimpin langsung Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu SIK, jajaran Polres Klaten melakukan kegiatan silahturohmi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh universitas yang ada di Klaten. Acara yang digelar disalah satu rumah makan Senin (12/10) dilakukan menyikapi kejadian aksi unjuk rasa menolak omnibus law dibeberapa kota yang berakhir ricuh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi para mahasiswa Klaten yang sudah membantu pihak kepolisian khususnya Polres Klaten dalam menjaga situasi kamtibmas. Sehingga Klaten tetap kondusif dan tidak mudah terpancing dengan berita berita hoak atau oknum oknum yang ingin menunggangi aksi mahasiswa.

Disini Kapolres juga tidak melarang mahasiswa untuk menyampaikan pendapatnya dimuka umum, dengan catatan semua dilakukan sesuai prosedur yang benar, tetap mengikuti aturan protocol kesehatan dan tidak terprovokasi oleh hasutan hasutan hoak yang tidak benar dan tidak bertanggung jawab.

" Menyampaikan pendapat dimuka aumum tidak dilarang, selama mengikuti aturan yang ada. Untuk itu kepada rekan relkan mahasiswa di Klaten saya mengajak dan meminta mari kita sama-sama membantu masyarakat Klaten dengan cara menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Dan ini bagian dari bentuk kontribusi kita kepada masyarakat Klaten, apalagi di masa pandemi seperti ini “, harap Kapolres.

Sementara  Kasat Intelkam Polres Klaten AKP Panaji Suryo Saputro, S.E., S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa Klaten. Karena dari laporan yang masuk, mahasiswa asal Klaten yang mengikuti aksi unjuk rasa di Yogjakarta  tidak melakukan aksi anarkis.

" Terima kasih untuk rekan rekan mahasiswa Klaten yanag kemarin ikut demo di Yogyakarta. Karena dari hasil catatan yang masuk tidak ada satupun mahasiswa dari Klaten yang melakukan aksi berlebihan atau anarkis”, ujarnya. (mby

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...