Positif Covid, M.Fadjri "Gagal" Damping One Krisnata Daftar Ke KPU.

Balon Bupati One Krisnata di kantor KPUD Klaten

Mattanews.com- KlatenKarena positif terkonfirmasi Covid-19 calon wakil Bupati Muhammad Fajri pendaping calon Bupati One Krisnata yang diusung koalisi tiga partai yakni Demokrat, Gerinda, PKS serta partai pendukung lainnya, tidak bisa hadir dalam pendaftaran calon peserta pemilihan Bupati Klaten di kantor KPUD Kamis siang (6/9).

Calon Bupati One Krisnata yang berangkat dari posko utamanya yakni Hotel Galuh Prambanan Klaten, sekitar pukul 11.00 siang, akhirnya hanya ditemani sejumlah ketua partai pengusung dan pendukung serta ribuan pendukung dan simpatisanya.

Sementara M. Fadjri saat ini tengah menjalani perawatan isolasi mandiri, setelah dalam pemeriksaan hasil Sweb yang bersangkutan terindikasi positip covid-19.

Memed Slamet Urip, salah satu ketua partai pendukung menegaskan tidak hadirnya calon wakil bupati M. Fadjri tidak masalah dan proses tetap berjalan sesuai mekanisme yang ada. Karena sakit, yang bersangkutan melakukan proses pendaftaran di KPU, secara  zoom meeting antara para komisioner KPU, Bawaslu maupun bakal calon bupati dengan M Fadjri. Sehingga pendaftaran itu diterima dan sah.

“ Yang bersangkutan tidak bisa hadir karena positip terkonfirmasi covid-19. Namun proses pendaftaran yang telah berlangsung ini syah dan tidak ada masalah”, ujar Memed.

Sementara usai pendaftaran One Krisnata menyatakan sangat optimis menang karena didukung oleh  partai yang memiliki kader yang militant, yakni Gerindra dan PKS serta PBB.
"Kita harus menang dengan majority rule, menang dengan terhormat." kata One Krisnata yang diamini oleh para ketua partai pengusung.(hil)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...