Peringati HUT ke 75 TNI, Kodim 0723 Klaten Bakti Sosial Di Dk. Girpasang, Kemalang

 


Mattanews.com -Klaten-
Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Praasetyo, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny Doris Joni Eko Prasetyo melaksanakan Bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga Dukuh Girpasang Desa Tegalmulyo Kec Kemalang Kab Klaten. Selasa (29/09/20).

Giat bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI.
" Maksud dan tujuan kami adalah menjalin silaturahmi antara Keluarga besar Kodim 0723/Klaten dengan kampung Girpasang dan memberikan sedikit sembako dalam rangka HUT TNI ke 75 tahun 2020, walaupun nilainya tidak seberapa tapi pesan moral bahwa warga di sini tidak sendiri ada TNI yang setiap waktu membantu, " kata Dandim

Dandim juga berpesan kepada warga Girpasang, jangan segan segan untuk meminta bantuan ke TNI baik melalui Koramil maupun Kodim, dan pasti akan dibantu semaksimal mungkin.

Sementara itu Sutarno Kepala Desa Tegal Mulyo menyampaikan bahwa ada cerita setiap pejabat yang datang ke Girpasang insyaallah akan di barokahi dalam menjabat dan nantinya, di bawah ada mata air tepatnya tangga menuju kampung Girpasang.

Zaman dahulu mata air di gunakan para pejuang terdahulu dan ada pepatah bahwa orang yang telah membasuh mukanya dengan air tersebut maka awet muda.

Kampung Girpasang yang sangat unik karena kampung yang terisolasi di wilayah Kabupaten Klaten, untuk menempuhnya dengan berjalan kaki karena akses mobil maupun motor tidak bisa.

" Kita semua sudah membangun anak tangga yang kita sebut sebagai 1.001 tangga menuju Kampung Girpasang, " ungkap sang Kades.

Selain Dandim 0723 Klaten acara bakti sosial juga di hadiri Kapten Inf  Masidi Danramil 13/Kemalang, AKP Edi Kapolsek Kemalang, Ny. Heny Irawati, Ketua Ranting XIV Koramil 13/Kemalang dan Anggota Koramil 13/Kemalang. Pendim Klaten.(Adm**) 

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...