Ingin Manjakan Lidah?? Mampir Di Hik Mania Pedan, Nikmati Sensasi Sop Mowo Anda Akan Ketagihan

 


Klaten - Mattanews.com - Klaten memiliki beragam kuliner yang mampu memanjakan penikmatnya. Berbagai model rumah makan dengan menu andalan tersedia di Klaten.
Tak mau ketinggalan dengan rumah makan lainnya, HIK (Hidangan Istimewa Klaten) Mania, salah satu rumah makan baru, mencoba bersaing ditengah banyaknya rumah makan yang ada saat ini. 

Bertempat disebelah timur alun-alun Pedan di depan Rumah Sakit Mitra Keluarga, Hik Mania menawarkan sebuah cita rasa masakan Jawa yang cukup khas dan memanjakan lidah. 

"Ada 101 masakan khas Jawa disini, yang tentunya sudah sangat familiar dengan lidah masyarakat Pedan, Juwiring, Cawas dan sekitarnya" Ujar owner Hik Mania Agustin Yuliana Karaeng. 

Dari 101 masakan yang ada, Agustin selaku pemilik mengandalkan Sop Mowo sebagai menu spesial di rumah makan yang ia kelola. Menurutnya, Sop Mowo memiliki cita rasa khusus dan dihidangkan secara khusus pula. 

"Di sini kami ada menu spesial yaitu Sop Mowo, dengan cita rasa khas yang tidak dimiliki oleh Sop pada umumnya dan cara penyajian yang berbeda menjadikan Sop Mowo sangat spesial" Terangnya. 

Dengan menu andalannya, harapan Agustin bisa menjadi ikon dan bersaing di wilayah Klaten maupun luar kota, sehingga mampu menjadi salah satu brand makanan seperti nasi Padang dan Warteg. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh Hik Mania masih pada tataran harga merakyat yang tidak akan menguras isi dompet penikmat kuliner. 

" Kami mematok harga sepuluh ribu untuk menu Sop Mowo, dan juga menyediakan harga paket hemat lima ribuan untuk sego berkat dan nasi sayur "imbuhnya.

Untuk rumah makan Hik Mania Pedan mulai buka jam 6 pagi tutup jam 21 malam, sedangkan menu spesial Sop Mowo bisa dipesan mulai jam 10 pagi.
Selaku Owner Hik Mania Pedan, Agustin Karaeng yang asli dari Sulawesi sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani dalam pembukaan rumah makannya.(lal) 

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...