Banteng Giras Klaten Siap Menangkan ABY-HJT

Mattanews.com KlatenRibuan banteng giras moncong putih Klaten Jawa Tengah, siap mendukung, memenangkan sekaligus mengantarkan pasangan bakal calon bupati Klaten priode tahun 2020 – 2024 Dr. Ir. Arif Budiyono yang berpasangan dengan  Drs Harjanta SE. M.Pd menduduki kursi AD1 Klaten dalam Pilkada Klaten, Jawa Tengah yang akan digelar pada 9 Desember mendatang. Pernyataan tegas tersebut disampaikan Varit J Hart selaku penggagas sekaligus koordinator Banteng Giras Klaten, Minggu (20/9).

Untuk membuktikan hal tersebut Varit menjelaskan saat ini konsolidasi serta komunikasi terus dilakukan mulai dari tingkat bawah hingga atas. Semua berjalan sesuai visi, misi yang sama yakni, memenangkan pasangan ABY-HJT guna mengantar keduanya menjadi Bupati Klaten yang baru.

“Seluruh banteng giras moncong putih Klaten sudah siap dan berkomitmen untuk mendukung sekaligus memenangkan dan mengantarkan pasangan ABY-HJT menjadi Bupati Klaten lewat Pilkada Desember. Konsolidasi serta komunikasi terus kita lakukan mulai dari atas hingga anak ranting dan semua solid tidak ada masalah”, ujar Varit.

Menurut Varit dalam kondisi saat ini hanya pasangan ABY-HJT yang pas dan cocok untuk memimpin Klaten, apalagi keduanya asli putra daerah dengan segudang prestasi. Terlebih sosok Harjanta, yang merupakan kader partai PDI Perjuangan sejati yang sudah lebih dari 30 tahun mengabdi dan berjuang membesarkan PDI Perjuangan Klaten. Sehingga tidak salah jika barisan banteng Giras yang merupakan kader PDI Perjuangan tulen saat ini bergerak bersatu mendukung beliau.

Untuk itu lanjut mantan sekretaris PAC Delanggu ini, dalam waktu dekat ribuan banteng giras Klaten akan segera melakukan deklarasi dengan satu tujuan mendukung dan memenangkan pasangan ABY-HJT dalam Pilkada, untuk menjadi Bupati Klaten. Banteng giras bersama reelawan, serta seluruh kader dari partai pengusung dan pendukung akan bergotong royong bahu membahu bekerja demi kemenanagan ABY-HJY.

Terkait sikap politiknya yang seakan tidak tegak lurus dengan keputusan partai, dirirnya dengan tegas menolak anggapan tersebut. Menurutnya sikap politik yang diambil temen temen Banteng Giras Klaten adalah bentuk perjuangan sejati dalam mengembalikan PDI Perjuangan Klaten agar kembali berjalan sesuai AD/ART dan ke marwah aslinya.

Koordinator Banteng Giras Varit J Hart
“Perlu dicatat dan di luruskan, kita bukan pengkhianat atau pembangkang partai. Tapi gerakan ini justru bentuk perjuangan kami untuk mengembalikan marwah partai agar berjuang sesuai dengan cita cita pendirirnya, kembali ke AD/ART. Dan yang kita dukung saat ini adalah salah satu kader PDI Perjuangan terbaik yang ada di Klaten yang selama 30 tahun lebih telah berjuang membesarkan PDI Perjuangan di Klaten”, tegasnya.

Menurut Varid apa yang dilakukan temen teman banteng giras Klaten bukan sebuah pengkhianatan atau gerakan pasuskan sakit hati. Namun mereka bergerak karena didasari rasa keprihatinan terhadap kepengurusan partai saat ini, dimana AD/ART partai seakan tidak pernah dijalankan sesuai intruksi partai yang benar.   

“ Kita bukan barisan sakit hati dan bukan pengkhianat partai. Tapi kami kader banteng moncong putih sejati yang ingin mengembalikan marwah partai, dan membangun kembali kandang banteng,agar bersih dari  banteng moncong kuning”, tegasnya. (lal)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...