TIM GABUNGAN RAZIA PEKAT KLATEN SITA MIRAS 156 BOTOL

 

Tim Gabungan Pekat Klaten Berhasil Sita 156 Miras

KLATEN.SP – Tim Gabungan Pekat, Polres Klaten, Kodim Klaten dan Satpol PP Kabupaten Klaten melaksanakan Razia penertiban Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Kabupaten Klaten. Rabu, Agustus 2020, Kemarin.

Razia Pekat tersebut menyasar di fokuskan wilayah hukum Prambanan dan Cawas. Pelaksanakan dilakukan lebih kuran selama dua jam, mulai dari pukul 10.00 sampai 12.30 WIB.

Dalam pelaksanaan Razia Tim Gabungan tersebut berhasil menyita minuman keras 156 botol, sebanyak 138 berupa Bir dan sisanya 18 botol berupa anggur merah. Hal ini cukup lancar dan tertib dan berhasil serta kali ini pelaksanaanya tidak bocor,

"Razia kali ini cukup tertib dan lancar [sesuai rencana alias tidak bocor]," kata Pelaksana Tugas (PLt) Kepala Satpol PP Klaten, Rabiman, kepada wartawan.

Selain minuman keras, Tim gabungan razia pekat berhasil mengamankan rokok ilegal sebanyak 295 bungkus. Sitaan rokok ilegal diperoleh dari sejumlah toko kelontong yang ada di wilayah hukum Klaten. "Kami akan terus menggempur peredaran rokok ilegal ini," kata Rabiman. (gandhi-01)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...