Siapkan Pendampingan Masyarakat Terdampak Jalan Tol, Brantas.id Buka Posko Pengaduan

Bowo Haryono Pimred Brantas.id


mattanews.com -Klaten- Pembangunan infrastruktur di era kepemimpinan Presiden Ir Joko Widodo terlihat maju pesat dari berbagai leading sektor terutama pembangunan Jalan-jalan untuk memperlancar pertumbuhan ekonomi baik daerah atau pun Nasional seperti Rencana pembangunan Infrastruktur Jalan Tol Yogyakarta-Solo yang diperkirakan tahun 2020 ini akan dimulai pembebasan lahan.  Dengan rencana tersebut media online Brantas.id mendukung penuh dan mulai membuka posko pelayanan gratis Pengaduan dan Pendampingan Hukum terhadap warga yang terdampak pembangunan Jln Tol Yogyakarta-Solo hal ini bukti bentuk kepedulian media online brantas.id terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan pendampingan hukum, terkait pendampingan hukum nantinya akan di tangani oleh tim Divisi Hukum Media Online Brantas.id salah satunya Joko Yunanto, S.H.

Dengan adanya rencana pembangunan jalan tol yogya-solo yang tentunya tidak luput dari persoalan hukum khususnya bagi masyarakat yang lahannya dilalui ruas jalan tol tersebut, baik masalah ganti untung,  sosial, ekonomi dan persoalan hukum yang melingkupinya ujar Joko Yunanto, S.H saat dihubungi brantas.id melalui pesan singkat WhatsApp 9 Agustus 2020. 

Joko menambahkan bagi masyarakat terdampak tersebut tentunya banyak yang membutuhkan bantuan dan pendampingan hukum, oleh sebab itu kami media online BRANTAS hadir dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat terdampak pembangunan jalan tol yogya -solo tersebut yang tentunya kami siap melayani masyarakat dengan tidak memungut biaya. Tim hukum BRANTAS siap mengabdi dengan menjunjung tinggi komitmen "pro bono' tutupnya.

Sementara Bowo Hariyono selaku Pimpinan Redaksi brantas.id menambahkan kita sudah melakukan rapat koordinasi dengan para tim divisi hukum brantas.id terkait dengan akan adanya pembangunan Jl Tol Yogyakarta-Solo yang tengah gencar-gencarnya  dibicarakan di tengah-tengah masyarakat dan saya sempat dengar dengan adanya masyarakat yang kebingungan salah satu contohnya bila tanah nya kena jalur tol itu apakah bangunan nya juga akan mendapatkan ganti untung, dan masih banyak kebingungan lainnya ditengah masyarakat oleh sebab itu bentuk kepedulian kami dari media brantas.id. 

Saya melakukan kordinasi ke para Tim Divisi Hukum kami untuk membuka Posko pelayanan gratis untuk pengaduan dan pendampingan hukum secara Gratis tidak akan membebankan biaya ke masyarakat. Ya kami dari brantas.id tidak bisa membantu masyarakat dengan finansial tetapi insyaallah kami akan bisa membantu masyarakat pakai tenaga dan pikiran kami dengan membuka posko pelayanan gratis ini semoga bermanfaat buat masyarakat terdampak Jln Tol Yogyakarta-Solo yang membutuhkan. Bagi masyarakat yang ingin melakukan pengaduan dan atau meminta bantuan ke Posko brantas.id bisa datang langsung ke kantor kami di Jl Mondokaki No 10a. Tonggalan Klaten Tengah Klaten. Atau menghubungi kontak person di Nomor 081360666119. (Adm**)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...