ALIRAN PDAM PAYAH, PELANGGAN MENGELUH

Kantor Pelayanan PDAM Klaten 



Mattanews.con -Klaten – Warga Griya Prima, Supriyadi (59) mengeluhkan tentang aliran air minum dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Klaten sungguh payah. Sudah satu bulan lebih aliran airnya bermasalah dan sangat merugikan pelanggan. Kamis (27/8/2020).

Lebih lanjut, Supriyadi menjelaskan bahwa di pagi hari jam.05.00 sudah mati hingga pukul 11.50 WIB. Siang jam 13.00 sampai jam 13.30 baru mengalir, dan kecil. Di waktu sore jam.13.30 WIB aliran sudah mati Kembali.
“kondisi semacam ini, bila dilakukan secara terus menerus akan menumbuhkan sesuatu yang tidak biasa.” Tandas Supri.

Ketika hal ini dikonfermasikan di Kantor PDAM Klaten, pihak Direktur tidak ada ditempat karena sedang perjalanan dinas di Jakarta. Sedang Salah satu Pegawai PDAM Pak Ari Ketika di konfermasi tentang kemacetan aliran air PDAM tidak memberikan komentar sedikitpun karena merasa bukan wewenangnya.

“ini bukan wewenang kami untuk menjelaskan hal itu” Terang Ari sembari mengarahkan untuk menghadap Pak Sigit, direktur tehnisi.
Ketika hendak menghadap ternyata sedang menerima tamu. Akhirnya Mattanews.Com menunggu hingga satu jam. Ternyata Direktur Tehnisi, Sigit telah meninggalkan diri naik mobil tidak menemui.

Pelayanan PDAM, kali ini sangat buruk dibanding dengan menejemen sebelumnya. Adanya aliran mati sehari pun kadang tidak ada berita pemberitahuan kepada pelanggan. (goes/Gandhi)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...