Deklarasi ABY - HJT Maju Pilkada Klaten, 9 Partai Tandatangani Kesepakatan.

 

Mattanews.com -Klaten- Menempati gedung IPHI, Miliran, Tulung, Klaten, sebanyak sembilan Partai di Klaten yaitu PKB - PAN - PPP - Nasdem - Hanura - PSI - Perindo - Berkarya-Garuda, melakukan
Penandatanganan deklarasi dan kesepakatan bersama untuk mendukung Arif Budiyono dan Harjanto (ABY - HJT) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten di Pilkada nanti, Minggu (9/8).  

Menurut Ahmad Mutohar perwakilan dari partai PKB, deklarasi merupakan bentuk jawaban bagi masyarakat Klaten yang selama ini menunggu calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mereka usung. 

"Deklarasi sebagai bentuk jawaban  kepada masyarakat Klaten yang selama ini menunggu-nunggu ABY - HJT yang akan maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati "ujar Ahmad Mutohar. 

Selain itu lanjut Ahmad Mutohar, kehadiran ABY - HJT  Merupakan calon yang bisa menjawab kegelisahan masyarakat Klaten  yang menginginkan perubahan.

Sedangkan dari Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Darmadi, menyampaikan bahwa ABY - HJT bukan calon boneka, namun benar- benar calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diperjuangkan oleh sembilan Partai menuju kursi AD 1.

"Dengan Deklarasi ini kami tegaskan bahwa ABY - HJT bukan calon boneka seperti isu yang disebar selama ini." Jelas Darmadi, anggota dewan dari PAN Klaten.

Darmadi juga mengatakan, ada kemungkinan Partai baru akan segera merapat memberikan dukungannya, selain sembilan Partai yang ada saat ini. 

"kami juga masih menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk memuluskan perjalan ABY - HJT, dan kemungkinan besar akan segara ada lagi partai yang akan bergabung" Pungkas Darmadi. (Hll)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...