Sosok Mayat Tergeletak Dipingir Jalan Gegerkan Warga Kwaren Klaten


Mattanews.com -Klaten- Sosok mayat laki-laki tergeletak dipingir jalan gegerkan warga Kwaren, Ngawen, Klaten, Kamis Malam (10/7).




Keberadaan mayat tersebut pertama kali ditemukan Suryanto, Jumairi, dan Haryanto saat melakukan ronda keliling kampung. 

Dari pemeriksaan awal, belakangan diketahui bahwa mayat tersebut bernama Sumiyanto (50) warga Babad, Mayungan, Ngawen, Klaten, diduga meninggal karena serangan jantung. 

Penemuan sosok mayat tersebut berawal dari kecurigaan petugas ronda yang melihat keberadaan sebuah motor Suzuki yang terparkir dipingir jalan.
 
Adanya motor tak bertuan warga berusaha mencari tahu siapa pemiliknya, namun tak jauh dari terp akirnya sepeda motor, dilihat oleh ketiga petugas ronda sesosok tubuh yang tergeletak, seteleh didekati dan dicermati didapati sosok tersebut sudah tidak bernyawa, sehingga warga langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek setempat.
 
Mendapat laporan warga aparat kepolisian dari Polsek Klaten Utara segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan mayat dengan  dengan Alat Perlindungan Diri (APD) bersama petugas kesahatan, dari pemeriksaan awal diketahui bahwa mayat tersebut diduga meninggal akibat serangan jantung. 

Dugaan tersebut dikuatkan oleh  anaknya yang menyatakan bahwa bapaknya dalam satu minggu ini terakhir mengeluhkan lambungnya yang sakit. 

Budi Nur Cahyo saat dikonfirmasi mengaku bahwa mayat yang ditemukan di dukuh Kwaren itu adalah ayahnya dan mengatakan bahwa dalam seminggu ini ayahnya mengeluhkan lambungnya yang sakit, dengan adanya keluhan tersebut diduga ayahnya meninggal karena serangan jantung dan menolak jenazah ayahnya dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. 

"Sudah seminggu ayah saya berobat karena lambungnya yang sakit, sehingga meninggalnya ayah saya itu karena sakit makan tak perlu dibawa kerumah sakit untuk diotopsi" Ujarnya.

Petugas Polsek Klaten Utara membenarkan adanya penemuan mayat di daerah Kwaren, Ngawen, Klaten, dari keterangan salah satu petugaspetugas, saat ditemukan, mayat dalam keadaan baik dan tak ada tanda-tanda penganiayaan. 

"Tubuh korban saat ditemukan dalam keadaan baik tidak ada tanda atau bekas luka mencurigakan, sesuai keterangan anak korban,  kemungkinan besar korban meninggal karena serangan jantung" Ujarnya. (Hilal)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...