Tasyakuran Mengiringi 538 Tahun Kota Bogor Di tengfah Pandemi.


Mattanews..com Bogor – Hari ini 3 Juni 2020 Pemerintah Kabupaten Bogor Jawa Barat, Memperingati Hari Jadi Bogor  yang ke 538.  Berbeda dengan perayaan tahun tahun sebelumnya, kali ini perayaan hari jadi hanya diperingati dengan cara sederhana. Bertempat di pendopo kantor Dinas Bupati, ulang tahun kali ini Pemerintah Kabupaten Bogor hanya menggelar acara tasyakuran dan Halal Bihalal 1441 H yang dilakukan virtual serentak di  538 titik di wilayah Kabupaten Bogor, Rabu (3/6)
Bupati Ade Yasin dalam HUT Kota Bogor ke 538

Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin dalam kesempatan tersebut mengatakan dengan mengusung tema Solidaritas Sosial Untuk Membangun Kabupaten Bogor, perayaan hari jadi Bogor ke 538 tahun ini, memiliki makna sangat mendalam dan berkesan, karena diperingati dengan penuh tantangan dan cobaan, disaat bangsa ini tengah mengalami pandemic penyakit. Dengan moment ini dirinya mengajak pada semua warga Bogor untuk tetap bersatu, saling meningkatkan rasa persaudaraan, memupuk kebersamaan dan nilai nilai gotong royong agar kita bisa menghadapi dan melalui semua ini dengan baik dan selamat.

"Perayaan Hari Jadi Bogor ini memang berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Kita berulang tahun ditengah tantangan dan cobaan.  Namun sesuai tema yang kita usung yakni Solidaritas Sosial Untuk Membangun Kabupaten Bogor, kiranya sudah sangat tepat, jika perayaan tahun ini  kita rayakan secara sederhana tanpa perayaan”, ujar Ade Yasin

Dalam Kesempatan tersebut orang nomor satu di Kabupaten Bogor inipun tak lupa kepada semua pihak, baik jajaran TNI/Polri, Relawan, tokoh agama, masyarakat dan khususnya para tenaga medis yang telah bersama sama berjuang berjibaku digarda terdepan dalam upaya menanggulangi dan pencegahan menularnya virus covid-19 di Kabupaten Bogor.

" Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang sekuat tenaga  dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor. Dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor sekali lagi saya himbau dan saya minta untuk terus mengikuti Protokol Kesehatan dan mempersapkan diri untuk menyongsong akan segera di terapkannya tatanan hidup baru atau New Normal dalam kehidupan sehari hari kita kedepan nanti”, pintanya (tev)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...