Pelan Tapi Pasti. Pasien Covid Di Klaten Kini Jadi 12 Orang.

Penambahan covid-19 di Klaten
Indonesiatopline.con|| Klaten – Kembali Juru Bicara Satgas Gugus Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19, Kabupaten Klaten Jawa Tengah dr.Cahyono Widodo, M.Kes,  menyampaikan adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif covid-19. Satu tambahan pasien baru atas nama AP (29) laki laki warga Kecamatan Cawas yang bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK).

" Saat ini ada 1 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten. Pasien tersebut berinisial AP (laki-laki) umur 29 tahun berdomisili di Kecamatan Cawas. Yang bersangkutan diketahui berprofesi sebagai anak buah kapal. Kini yang bersangkutan sedang menjalani perawatan di RSD Bagas Waras”,  kata dr.Cahyono dalam keterangan persnya Rabu (10/6).

Menurut dr.Cahyono  yang bersangkutan dimungkinkan terpapar pada saat bekerja sebagai ABK (anak buah kapal). Diketahui AP tiba di Klaten pada tanggal 29 Mei 2020 dan langsung menjalani isolasi mandiri. Dan berdasar hasil test swab yang diambil pada tanggal 8 Juni 2020, dinyatakan  terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan penamabahan tersebut lanjut Cahyomno total pasien terkonfirmasi positif di Klaten kini menjadi 12 orang. Dari 12 pasien tersebut semuanya dalam kondisi baik dan stabil. Mereka kini dirawat di 2 rumah sakit Klaten yakni RSD Bagas Waras dan RS Suraji Tirtonegoro (Tegalyoso).(med)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...