Kisruh Penukaran Minyak Goreng Bansos Berakhir, Pengurus Rt. 04, Rw. 08 Delanggu Tak Jadi Rogoh Kocek Pribadi.



Mattanews.com -Klaten- Penukaran minyak goreng bantuan sosial dari Pemkab Klaten yang menuai masalah di Rt. 04 Rw. 08 Tegalsari, Delanggu, Delanggu akhirnya terselesaikan. 

Sebelumnya dikabarkan bahwa penerima bantuan sembako didesa Delanggu tepatnya di Rt. 04, Rw. 08 Tegalsari, Delanggu, Delanggu Klaten bermasalah, dikatakan oleh ketua RT Setempat bahwasanya, saat akan menukarkan minyak goreng dari paket sembako Pemkab ditolak oleh perangkat desa karena telah melampaui batas waktu untuk penukaran. 

Atas dasar itu akhirnya pengurus Rt berinisiatif untuk mengganti minyak goreng secara pribadi, namun hal itu tidak sampai terjadi karena pada akhirnya pihak desa bersedia menukar walau terlambat pengumpulan nya. 

"Kemarin waktu kami mau menukarkan minyak goreng ditolak, tapi sekarang sudah diganti, dan permasalahan sudah selesai" ujar Suko Ketua Rt. 04, Rw. 08 Tegalsari, Delanggu, Delanggu.
 
Dengan digantinya minyak goreng yang lama oleh pemerintah Desa, kami menganggap permasalahan ini sudah selesai imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya bahwasanya, dalam paket bantuan sembako Pemkab terdapat minyak goreng, yang oleh warga, barang tersebut dianggap tidak layak konsumsi, karena secara fisik dapat dilihat dalam minyak goreng tersebut terdapat gumpalan warna putih.
 
Dan keluhan tersebut selanjunya ditindak lanjuti pihak Desa dan kecamatan dengan menukar dengan minyak goreng yang baru. (Lal)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...