Korwil Pendidikan Klaten Utara Bagi bagi Masker Dan Handsanitazier

Kepala Korwil bersama Kepala Sekolah Klaten Utara
Mattanews.com KlatenPeduli kesehatan terkait pande,mi Covid-19, Koordinator Wilayah (korwil) Pendidikan Klaten Utara, Kabupaten Klaten Jawa Tengah menggelar aksi sosial membagikan masker dan handsanitazier. Sekitar 300 masker dan 100 handsanitazier dibagikan kepada masyarakat serta para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Korwil Pendidikan di Ngingas Barenglor Klaten.

Kepala Korwil Pendidikan Klaten Utara  Untung Joko Purwadi SPd.MM.Pd kepada wartawan mengatakan aksi bagi bagi masker dan handsanitazier merupakan gerakan spontan rekan rekan kepala sekolah diwilayah kerja Klaten utara yang peduli terhadap kesehatan masyarakat terkait adanya pandemic covid-19.

Dengan kegiatan tersebut lanjut Untung kiranya dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatannya terkait wabah corona. “ Yang kami lakukan adalah bentuk kepedulian para tenaga pendidik di lingkungan Korwil Klaten utara yang prihatin dengan kondisi saat ini. Semoga dengan pembagian masker dan handsanitazier ini dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatannya.  Selalu memakai masker dan mencuci tangan baik dengan sabun atau handsanitazier”, ujar Untung.  
Pembagian masker oleh Korwil Pendidikan Klaten Utara
Sementara ketika disinggung masalah kapan siswa bisa kemebali belajar di sekolah, Untung mengatakan semua masih menunggu perintah dari Mendikbud serta arahan dari pejabat terkait. Jika memang sudah ada lampu hijau, maka secepatnya akan dilaksanakan.

Yang jelas menurut Untung menjelang diberlakukannya tatanan hidup baru (new Normal),pihaknya telah melakukan berbagai persiapan baik berupa penataan fisik sarana belajar mengajar anak hingga memberi informasi serta edukasi kepada semua guru,  apa yang harus dilakukan ketika mengajar di era penerapan tatanan hidup baru.(ero)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...