Kecamatan Bogor Barat Gelar Rapid Tes Massal Warga Perumahan.


Mattanews.com. Kota BogorSetelah salah satu warganya dinyatakan positif terkonfirmasi covid-19. Pihak pemerintah kecamatan Bogor Barat kota Bogor bersama Dinas Kesehatan Kota Bogor menggelar Swab Test dan rapid test massal warga Komplek perumahan Pertanian Rt 03/10 Kelurahan Loji, kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Jawa Barat.

Proses swab tes terhadap 45 warga perumahan yang dilakukan dilapangan komplek perumahan dipantau langsung Camat Bogor Barat RR Juniarti Estianingsih, didampingi lurah Loji Iffa serta anggota Babinsa Peltu Kama.
Pelaksanan rapid tes massal warga perumahan

Mukhlas warga perumahan tersebut dinyatakan  terkompirmasi positif Covid 19 melalui hasil  test swab Lab yang dilakukan di pasar Gunung Batu yang diadakan pemerintah kota Bogor dan Dinas kesehatan beberapa waktu lalu dengan hasil test Reaktif Covid 19. Selanjutnya pada (3/6) Muhklas dinyatakan Positif Oleh Puskesmas Pasir mulya dan dinkes Kota Bogor.

Menurut Juniarti yang juga menjabat sebagai ketua gugus tugas Covid-19 kecamatan mengatakan,  Mukhlas yang bekerja sebagai  karyawan di hotel shangrila Jakarta, dimungkinkan terpapar saat sedang melakukan pekerjaan. Yang bersangkutan dinyatakan terkomfirmasi positif dari hasil Test Swab Yang diadakan di pasar Gunung Batu. Selanjutnya yang bersangkutan segera dievakuasi ke RSUD kota Bogor untuk mendapatkan perawatan..

Sementara itu Dr.Johan Ketua team Dokter Dinas Kesehatan Kota Bogor yang melakukan Test swab massal kali ini mengatakan  hasil test swab terhadap warga hasilnya baru akan diketahui dalam tiga hari kedepan, dan akan dikirim langsung ke alamat yang bersangkutan,( ida)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...