Mahasiswa Asal Papua Terima Bantuan Sembako Dari Kapolres Klaten.

Kapolres Klaten bersama mahasiswa asal Papua
Mattanews.com. Klaten - Puluhan mahasiswa  asal Papua menerima bantuan sembako dari Kepolisian Resor Klaten. Pemnyerahan dilakukan langsung Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo dihalaman Mapolres Selasa siang (9/6), dengan tetap melaksnakan tata cara protocol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Didampingi Dandim 0723 Klaten, Letkol. Kav Minarso, SIP santunan berupa paket sembako diserahkan Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Menurut selain merupakan kegiatan sosial rutin yang selalu dilakukan Polres, pemberian kepada para mahasiswa Papua juga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74.

“ Pemberian sembako kepada para mahasiswa asal Papua yang kebetulan tidak pulang kampung karena terhalang pandemic, sebagai bentuk kepedulian Polres Klaten kepasa semua anak bangsa, sekaligus dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74””, ujar Kapolres Klaten.

Selain menyerahkan bantuan kepada mahasiswa dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyerahkan sedikitnya 5 ton paket beras untuk dibagikan kepada masyarakat Klaten, khususnya mereka yang hidupnya kurang beruntung dan terdampak covid. (lal)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...