Jateng Terima bantuan Alkes Senilai Rp 3 Milliar.


Mattanews,com SemarangPemerintah Propinsi Jawa Tengah menerima berbagai peralatan kesehataan dari PT Infomedia Niaga perkasa Cabang Semarang. Bantuan berupa Biological Isolation Cham, baju APD dan Google, tempat tidur set, tabung gas 02, masker, thermometer, APD, Chamber dengan total senilai Rp 3.037.000.000, diharapkan bisa membantu Pemerintah Propinsi Jawa Tengah dalam penanganan penanggulangan covid-19.
Ganjar Pranowo menerima bantuan alkes

Kepala Cabang PT Infomedia Niaga Perkasa Cabang Semarang, Faisol Faturiza menuturkan bantuan tersebut, merupakan bentuk apresiasi serta dukungan penuh PT Infomedia Niaga perkasa terhadap para tenaga medis sebagai pejuang digarda terdepan dalam upaya menyelamatkan nyawa manausia dari covid-19.

Untuk itu dengan tamabahan banatuan alatv tersebut diharapkan mampu menunjang kinerja tenaga medis rumah sakit di Jawa Tengah yang menangani Covid-19. Sekaligus sebagai motivator penyemangat mereka agar tidak pernah merasa lelah dan bosan untuk terus berbuat baik.

“Usaha keras pemerintah dan para tenaga medis perlu mendapat apresiasi dan dukungan dari semua pihak. Semoga bantuan ini bermanfaat dan menambah semangat kepercayaan diri mereka " ujarnya. 

Sementara Gubernur Ganjar Pranowo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Bantuan tersebut  menurut Gubernur akan langsung disalurkan kepada tenaga medis yang memerlukan yang disesuaikan dengan tingkat klebutuhan dan keperluannya.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan alat  kesehatan tersebut . Semoga bantuan yang diberikan dari berbagai pihak, akan meningkatkan semangat dan motivasi rekan rekan medis di Jawa Tengah dalam melakukan tugas mulianya, dalam merawat serta  menyelamatkan nyawa saudara kita yang berjuang melawan sakit Covid-19”, ujar Gubernur.(tev)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...