Wartawan Terima Bingkisan Kapolres Majalengka.

Perwakilan wartawan menerima bingkisan kapolres Majalengka

Mattanews.com MajalengkaPolres Majalengka Jawa barat menyerahkan bingkisan kepada para jurnalis di Kabupaten Majalengka yang selama ini sering mangkal dan bersinergis dengan jajaran Polres Majalengka. Penyerahan secara simbolis dilakukan Kabag Sumda Polres Majalengka Kompol M.Gozali, didampingi Paur Subbag Humas Aipda Riyana mewaakili Kapolres Majalengka AKBP dr Bismo teguh Prakoso pada Emma dari perwakilan wartawan..

Kapolres Majalengka AKBP dr Bismo Teguh Prakoso dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan wartawan di Majalengka yang selama ini bersinergis bekerja sama dalam menciptakan Majalengka yang aman,nyaman dan kondusif.

Untuk itu sebagai mitra kerja, dimana peran dan fungsi perss sebagai alat control sosial dan juga sarana penyebaran informasi positif, maka dirinya berharap kerjasama tersebut dapat semakin ditingkatkan.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada semua rekan rekan wartawan yang selama ini telah bermitra dan menjalin kerja sama yang baik dengan kita. Semoga kedepan sinergitas ini dapat kita tingkatkan lebih baik, tanpa mengurangi profesionalisme dan peran control sosial rekan rekan sebagai wartawan”, harapnya.

Sementara Kasubag Humas Polres Majalengka AIPDA Ryana, mengucapkan terima kasih atas kerja sama serta peran serta wartawan selama ini dalam menginfoormasikan semua kegiatan di Polres Majalengka, khususnya dalam masa pandemic Covid-19 ini. Hal tersebut diakui Aipda Ryana, bagiama wartawan bersama Polisi selama ini melakukan pemantauan sekaligus mengedukasi masyarakat terkait covid-19.(tev)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...