Wakapolres Indramayu bagi sembako

Mattanews.com|| Indramayu - Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar S.H., M.H., Beserta Jajaran Polres Indramayu Lainnya Menggelar Acara Bakti Sosial Dengan Mendistribusikan  Bantuan Sebanyak 50 Paket Kepada Masyarakat Kabupaten Indramayu Yang Terdampak Virus Covid-19. Minggu, (17/05)

50 paket diberikan kepada mereka yang membutuhkan, seperti tukang ojek, tukang becak, pedagang kaki lima, para buruh serta masyarakat umum yang membutuhkan. Guna menghindari terjadinya kerumunan, orang nomor dua di Mapolres Indramayu tersebut langsung mendatangi mereka satu persatu, sehingga protocol kesehatan covid-19 tetap dilakukan.

"Kegiatan ini salah satu bentuk perhatian jajaran Polres Indramayu kepada masyarakat Indramayu. Diharapkan dengan adanya bantuan Ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat Indramayu yang terkena dampak Covid-19 ".ujar Wakapolres Indramayu.

Selain memberi bantuan, Wakapolres juga mengingatkan pada mereka untuk tetap memathui semua peraturan potokol kesehatan covid-19, sep[erti jaga jarak, tidak berpergian jika tidak penting, memakai masker, berpola hidup sehat, serta berolah raga dan makan makanan yang bergizi.(tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...