Rogoh Kantong Pribadi, Eva Yuliana Anggota DPR RI Bantu 110 Set APD Ke Dinas Kesehatan Klaten



Matta news.com - Klaten- Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Yuliana bantu 110 set Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Dinas Kesehatan Klaten untuk didistribusikan ke tenaga medis selaku garda terdepan dalam penanganan pendemi Covid 19.

APD tersebut diharapkan bisa bermanfaat atas terbatasnya perlengkapan kesehatan bagi tenaga medis dalam menjalankan tugas di Klaten.



Bantuan sosial berupa Alat Pelindung Diri (APD) ini diberikan dalam rangka pencegahan dan penanganan kasus Covid-19. Sumbangan APD itu sejumlah 110 buah terdiri dari overall, sarung tangan dan masker.

Dalam penyampaiannya Eva Yuliana mengatakan bahwa apa yang diserahkan saat ini tidak seberapa namun dirinya berharap bantuan tersebut bermanfaat. 

"APD yang saya perbantukan ke Satuan Gugus Tugas di Klaten murni dari kantong pribadi bukan dari anggaran pemerintah" Ujar Eva Yuliana. 

Anggota DPRD RI mengatakan bahwa saat ini tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan pendemi namun perlengkapan yang digunakan masih terbatas.
 
"Apa yang saya berikan belum seberapa, namun diharapkan bisa bermanfaat bagi tenaga medis dan ini merupakan bentuk suport mental dari saya" Kata Eva Yuliana.
 
Cahyono selaku kepala Dinas Kesehatan Klaten, menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan APD yang diberikan oleh DPR RI dari fraksi partai Nasdem tersebut dan akan segera mendistribusikan ke tenaga medis yang bertugas di rumah sakit rujukan wabah Covid-19 di kabupaten Klaten.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Eva Yuliana diaula Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten, senin (18/5).(Lal)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...