Polres Sukabumi Jaga Ketat Jalan Menuju Obyek Wisata Pelabuhan Ratu

Mattanews.com SukabumiMemasuki hari pertama sesudah lebaran  (H+1) lebaran jajaran personil Polres Sukabumi, Jawa Barat bersama Polsek  Cibadak terus melakukan pemanatauan arus mudik serta liburan selama lebaran. Pemantauan sekaligus penjagaan dilakukan diberbatgai titik startegis menuju pusat pusat wisata yang ada, termasuk di simpang tiga Sukabumi- Pelabuanratu ( Sukaratu ).untuk menghalau wisatawan yang ingin nekad berlibur ke obyek wisata.
Petugas jaga ketat jalan menuju Pelabuhan Ratu.

" Kami selaku aparat penegak hukum bersama satgas gugus tugas Covid-19 kecamatan Cibadak yang menerapkan PSBB ,melakukan berbagai langkah antisipasi, agar tidak terjadi kerumunan massa di tempat tempat wisata. Untuk itu sesuai aturan yang ada, semua mobil dan motor yang ingin menuju kelokasi wisata terpaksa kita suruh pulang atau putar balik”, demikian ditegaskan kompol Hadi Kapolsek Cibadak kepada Indonesiatopline Selasa ( 26/5).

Penutupan atau penyekatakan jalan menuju beberapa obyek wisata termasuk wisata pantai Pelabuhan ratu, menurut Kompol Hadi, dilakukan hingga 29 Mei mendatang, sesuai waktu habisnya pemberlakukan PSBB di Sukabumi. Namun apakah akan benar benar dibuka, pihaknya belum tahu, karena masih menunggu kebijakan Pemda Sukabumi, apakah PSBB akan selesai atau diperpanjang.

Kapolsek menandaskan akan melakukan tindakan tegas bagi siapa saja yang nekad menuju lokasi wisata melalui jalur tikus, sesuai peraturan PSBB.

Sementara Camat Cibadak Lesto Rosadi, apabila ada yang lolos dari pintu  penyekatan Simpangratu, maka mereka akan di sekat  baik di cikembar maupun di pintu masuk bagbagan pelabuhan ratu. " Kami himbau seluruh masyarakat untuk tidak berwisata,karena semua objek wisata di Sukabumi di tutup, dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19," tegasnya. (tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...