Tim Mabes Polri Sidak Polsek Babakan Madang Bogor

Kunjungan tim Mabes Polri ke Polsek Babakan Madang Bogor
Mattanews..com  BogorTim Mabes melakukan sidak pemantuan pelaksanaan PSBB serta opersi Lodaya Ketupat pengamanan lebaran di beberapa daerah. Rombongan yang dipimpin Kombes Pol Gunarso disertai anggota Brimobda Polda Jabar Rabu kemarin (20/5) berkenan mengunjungi Mapolsek Babakan Madang Bogor diterima langsung Kapolsek KOMPOL Silfia SR.SH.SIK.

Kepada Kapolsek beserta jajarannya, Kombes Gunarso mengingatkan pada semua personil untuk tetap semangat, waspada dan hati hati dalam menjalankan tugas pengamanan selama pemberlakuan PSBB serta  menjelang H-4  lebaran serta sesudahnya.
Protokol kesehatan Covid-19 selama bertugas hendaknya diterus dilakukan, dan bersikap humanis dalam menghadapi keluhan warga atau pada saat memberi edukasi serta peringatan pada setiap warga yang melakukan pelanggaran.

“ Dalam kondisi seperti ini kita harus kedepankan pendekatan dan edukasi yang humanis kepada setiap masyarakat baik yang melakukan pelanggaran ringan dijalan raya, atau tidak. Cara ini lebih bisa diterima dan mengena bagi mereka. Tak lupa saya juga berpesan agar semua anggota yang bertugas tetap semangat, hati hati dan jangan lupa tetap mengikuti protocol kesehatan covid-19”, ujarnya.

Sementara Kapolsek Babakan Madang, Bogor Kompol Silfia SR.SH.SIK mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Mabes Polri yang dipimpin Kombes Gunarso. Seluruh jajaran Polsek siap menjalankan semua arahan beliau dan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kunjungan beliau ke sini membuat kami menjadi lebih semangat dalam menjalankan tugas dilapangan dalam rangka pengamanan pemberlakuan PSBB serta operasi Lodaya Ketupat 2020. Dalam kondisi seperti ini pendekatan secara humkanis dan kekeluargaan menjadi prioritas kami dalam memberi layanan pada masyarakat”, ujarnya. (tev)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...