Keluarga besar Humas Pemda Klaten

Mattanews.com  KlatenBertempat di gedung RSDP (Pandanaran) Klaten, keluarga besar bagian Humas Pemerintah Kabupaten Klaten Jawa Tengah mengelar acara perpisahan interen, melepas kepergian Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemda Klaten H Wahyudi Martono SSos MM akan segera memasuki purna tugasnya. Mantan Camat Manisrenggo tersebut akan mengakiri karier ASN nya dilingkungan Pemda Klaten pada 1 Juni 2020 mendatang.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Kasubag yang ada seperti  Kepala Sub Bagian (Kasubag) Analisis dan Kemitraan Media (AKM) Bagian Humas Klaten,  Tri Nugroho Pujo Warono SSTP, Kasubag Protokol Poniran SSos MM dan Kasubag Pembinaan Informasi dan Publikasi (PIP) Muhamamad Nur Cahyo Sasongko, SKom. Juga dihadiri seluruh jajaran karyawan Bagian Humas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Kasubag  PIP Muhamamad Nur Cahyo Sasongko pada kesempatan tersebut mengatakan, selama menjabat sebagai Kabag Humas sejak 2014, H Wahyudi Martono selalu memberikan pembinaan baik tugas pembuatan sambutan, liputan, informasi dan publikasi.
“Beliau sososk yang bersahaja, ramah dan sederhana. Dalam pekerjaan beliau sudah seperti orang tua saya sendiri, karena selalu membimbing dengan serius, penuh perhatian dan kasih sayang namun santai”, ujarnya, usai menyerahkan sebuah cindera mata sebagai kenang kenangan.
Kabag Humas Klatene menerima cindera mata 
Sementara Poniran SSos MM selaku Kasubag Protokol mengatakan, hubungan psikologis dengan Kabag Humas H Wahyudi Martono sudah terjalin lebih 20 tahun, bahkan dirinya masuk di protokol atas ajakan H Wahyudi Martono.

Sedangkan Kasubag AKM Bagian Humas Klaten,  Tri Nugroho Pujo Warono SSTP mengucapkan terimakasih kepada Kabag Humas H Wahyudi Martono yang selama ini terus memberikan dorongan agar semua Sub Bagian yang ada di Bagian Humas selalu berkembang. Baik itu di Sub Bagian PIP, Protokol dan AKM. Bahkan, selama ini H Wahyudi Martono selalu membantu tugas-tugas di AKM yang membahawahi siaran RSPD Klaten.

Dihadapan seluruh staf dalam kesempatan tersebut H Wahyudi Martono SSos MM mengatakan, sudah 6 tahunj dirirnya menjabat sebnagai kabag Humas terhitung mulai tahun 2014 lalu. Sebuah jabatan dengan pekerjaannya jauh lebih sulit jika dibandingkan dengan jabatan sebelumnya yang pernah diemban. Misalnya saat menjabat sebagai camat maupun Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

“ Dalam kesempatan ini saya pamit dan minta maaf jika selama masa kepemimpinan saya banyak hal yang kurang berkenan dihati kalian. Semoga humas akan semakin berkembang sepeninggal saya dan mendapatkan sosok pemimpin yang lebih baik. Sehingga humas sebagai corong pemerintah bisa lebih baik menyampaikan semua informasi kepada masyarakat di era keterbukaan seperti ini. Dan semoga kemitraan  dengan semua pihak termasuk para wartawan yang bertugas di Klaten akan terus berlanjut ”, ujarnya.(tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...