DPD PDIP Jabar Bagi Sembako Pada Anak Ranting

Penyerahan paket sembako pada anak ranting

Mattanews.com Kabupaten BogorDewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat, menyerahkan sedikitnya 200 paket sembako. Penyerahan yang dilakukan secara simbolis oleh Hj Asyanti Rozana Thalib SE, kepada ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor HR.Bayu Syahjohan diperuntukkan bagi seluruh pengurus PAC serta anak ranting PDIP se Kecamatan Klapanunggal.

Hj Asyanti Rozana dalam kesempatan tersebut berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban para pengurus PAC dan para anak ranting disaat kondisi pandemic Covid-19. Selain itu dirinya juga berharap para kader banteng moncong putih, agar tetap tenang dan tangguh dalam menghadapi situasi seperti ini.Bahakan dirinya meminta agar para kader PDIP harus berani tampil didepan membantu pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19, dengan memberi edukasi yang baik dan benar kepada masyarakat.

“ Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban temen teman pengurus PAC dan anak ranting. Disamping itu saya berharap para kader banteng harus berani tampil digarda terdepan membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran civid-19, dengan memberi edukasi dan contoh yang baik kepada masyarakat tetang covid-19 serta protocol kesehatan covid-19”, harapnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Kabupaten Bogor HR Bayu Syahjohan didampingi ketua PAC PDIP Klapanunggal Hj. Jumiati mengatakan, bantuan Sembako gotong royong tersebut akan langsung dibagikan kepada seluruh kader partai khususnya para pengurus PAC serta anak ranting di wilayah Kecamatan Klapanunggal. (tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...