Berseragam Satpol PP Walikota Bogor Bima Arya Blusukan Ke Pasar.


Mattanews.com - Bogor – Dengan menggunakan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Walikota Bogor Bima Arya terjun langsung mengurai kepadatan di pasar Anyar Bogor Tengah, Jawa barat. Didampingi Kasat Pol PP kota Bogor Agus Syah, Bima Arya meminta kepada semua warga Bogor khususnya para pengunjung pasar dan penjual untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, selama melakukan kegiatan di tempat umum.
Walikota Bogor Bima Arya

“Saya himbau bagi semua pengunjung pasar dan para pedagang, untuk tetap menjalanakan protocol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Jaga jarak, memakai masker serta hindri kontak fisik. Jika anda semua membandel, kami tidak akan segan segan menindak kalian semua sesuai aturan yang ada”, demikian tegas Bima Arya saat mengurai kepadatan para pengunjuntg pasar Anyar Minggu pagi ( 17/5).

Untuk melarang total kegiatan masyarakat, terutama yang menyangkut ekonomi dan perut diakui memang tidak mudah. Misalnya kegiatan transaksi perdagangan dipasar, yang merupakan mata rantai kehidupan dan sumber hidup masyarakat. Untuk itu dirinya masih bisa sedikit memberi toleransi kepada warga dengan catatan tetap menjalankan semua protocol kesehatan yang sudah diwajibkan pemerintah.

“Silahkan melakukan kegiatan namun tetap patuhi aturan pemerintah. Tetap jaga jarak dan jangan berkerumun, yang bisa mempercepat penularan covid-19. Tapi jika ande nekad, maka kami tidak segan akan menindak kalian”, tegasnya.

Sementara Kasat Pol PP Kota Bogor, Agus Syach Menambahkan akan terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah terkait penanganan covid-19. Disatu sisi Satpol PP akan tetap bertindak tegas kepada siapa saja yang nekad melakukan pelanggaran PSBB. “Selama mereka masih bisa kita bina, kita akan peringati dan beri nasehat. Namun jika mereka nekad melangaga, terpaksa petugas akan menindak sesuai aturan yang ada.”, tegasnya.(tev)



Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...