Partai Demokrat Klaten Gelar Aksi Sosial Bagikan Hand Sanitazier Dan Masker.

Hamdung Dipayana Demokrat pimpin pemberian masker .
Mattanews.com Klaten Keluarga besar partai Demokrat Klaten, Jawa Tengah Senin pagi (6/4) menggelar aksi sosial membagikan sekitar 1000 masker dan ratusan Hand Sanitazier. Kegiatan yang dilakukan di perempatan lampu merah masjid agung Al’ Aqzo dan Proliman Matahri Klaten dikomandani langsung oleh Hamdung Dipayana anggota DPRD Klaten Komisi II serta Ir. H Heru Siswandono anggota Komisi III DPPRD Klaten.

Sekitar 15 personil berangkat dari kantor pusat DPD Partai Demokrat di bilangan Bramen Klaten Utara, menuju lokasi pembagian pertama yakni seputaran masjid agung Al’Aqzo. Disini ratusan masker dan hand sanitazir dibagikan pada para tukantg becak, pedagang asongan serta para pengendara motor dan mobil yang akan masuk menuju kota Klaten.

Usai kegiatan di seputaran Masjid Al’Aqzo, pembagian masker dan hand sanitazier dilanjutkan ke pusat kota Klaten tepatnya di Proliman jalan Pemuda Tengah. Disini sekitar 150 hand sanitazier dibagikan habis kepada para pengguna jalan, pedagang kali lima serta masyarakat umur. Demikian pula dengan ratusan masker warna biru berlogo lambai partai Demokrat laris manis diserbu warga dan pengguna jalan.

Ir.H Heru Siswandono anggota Komisi III DPRD Klaten menjelaskan kegiatan yang dilakukan tersebut akan akan ditindak lanjuti dengan kegiatan serupa di wilayah dapil masing masing anggota DPRD, dengan sasaran masyarakat pedesaan yang terdampak covid-19.

Kita semua berharap masa sulit ini akan segera berakhir. Untuk itu dirinya meminta pada seluruh masyarakat Klaten untuk mematuhi semua himbauan dari pemerintah, baik mulai dari  penggunaan masker, mencuci tangan hingga tidak keluar rumah sementara,atau berpergian jika memang perlu.
Bagi bagti Masker dari partai Demokrat Klaten
“Mari kita biasakan berpola hidup sehat dan menjaga kebersihan diri kita sendiri dan lingkungan sekitar agar kita semua diberi kesehatan dan keselamatan. Kepada semua warga Klaten saya meminta mau mematuhi semua anjuran pemerintah, agar mata rantai penularan virus covid-19 dapat segera berakhir“, ujar Heru.

Sementara Hamdung Dipayana selaku koordinator aksi mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut  intruksi DPP Partai Demokrat pusat, dimana seluruh anggota dan keder partai berkewajiban berpartisipasi dan peduli membantu memutus mata rantai  menyebarnya virus covid-19. Dan salah satu yang dilakukan ialah membagikan master dan hand sanitazier kepada warga.

“Sesuai dengan semboyan kita yakni peduli dan bersolusi, maka kita semua karder partai yang ada dibawah langsung bergerak melakukan aksi sosial. Pembagian masker serta penyuluhan yang kita berikan pada warga, adalah bentuk nyata jika kita tidak hanya peduli namun juga memberi solusi”, ujar anggota DPRD partrai demokrat Klaten yang juga putra mantan Kepala Dinas Pendidikan Klaten ini.(tev)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...