Polres dan Kodim 0723 Klaten Bantu Susu Kemasan Ke Petugas Medis Di 5 Rumah Sakit Dan 34 Puskesmas



Mattanews.com -Klaten- Minggu ke-25 hari Jumat (24/4), Polres bersama Kodim 0723 Klaten kembali laksanakan giat Juma'at berkah. 

Kali ini sasaran penerima adalah rumah sakit dan Puskesmas yang ada di Klaten, adapun giat sosial santunan bagi warga miskin yang terdampak covid 19 tetap berjalan seperti biasa. 

"Apa yang kami berikan ini belum seberapa dengan tugas mereka dalam menangani kejadian saat ini, petugas medis yang ada di rumah sakit maupun puskesmas merupakan garda terdepan dan benteng terakhir perang melawan Covid 19" Kata Kapolres Klaten AKBP Eko Wiyono. 

Adapun bantuan yang diberikan oleh Polres dan Kodim 0723 Klaten berupa susu kemasan, yang di berikan ke  5 rumah sakit rujukan dan 34 puskesmas yang ada di Klaten. 

"Semoga sedikit bantuan yang kami sampaikan dapat menambah semangat para petugas medis dalam menjalankan tugasnya" imbuh Kapolres Klaten. 

Selain itu, Kapolres Klaten juga menghimbau kepada semua masyarakat, agar tetap menjalankan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dan pendemi segera berlalu.(Hil)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...