Bayangkari Polres Klaten Beri Nutrizsi, Masker, Rumah Sakit Dan Puskesmas.

Mattanews.com Klaten -  Dalam rangka mendukung pemerintah memerangi virus covid-19, jajaran Bhayangkari Polres Klaten, Jawa Tengah menggelar aksi sosial memberi bantuan kepada para tenaga medis di sejumlah rumah sakit dan puskesmas di wilayah Kabupaten. Klaten, Minggu (12/4). Dua rumah sakit di Klaten yang mendapat bantuan ialah RSD Bagas Waras serta RSUP Soeradji Tirtonegoro (Tegalyoso) beserta seluruh Puskesmas yang ada di Klaten.
 
Bantuan dari Bhayangkari Polres Klaten untuk RSD Bagas Waras.
Bantuan berupa minuman penambah nutrisi, masker serta hand sanitazier diberikan langsung Kasi Dokkes Polres Klaten Iptu Sriyanto mewakili Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo.SIK.MIK, untuk dua rumah sakit yang menerima. Sedang bantuan ke Puskesmas diberikan oleh Kapolsek masing masing wilayah.

“Bantuan yang kami berikan merupakan kepedulian Polres Klaten dalam upaya ikut membantu memerangi penyebaran virus corona di Klaten. Dan apa yang telah dilakukan anggota Bhayangkari cabang Klaten ini kiranya semakin memotivasi seluruh tenaga kesehatan di Klaten dalam upaya memutus mata rantai covid-19, dengan bertaruh nyawa merawat para pasien covid-19”, ujar Iptu Sriyanto mewakili Kapolres.

Lebih lanjut Iptu Sriyanto menegaskan seluruh anggota Bhayangkari Polres Klaten  mendukung perjuangan para tenaga medis ditengah wabah Covid-19 ini. Untuk itu dirinya berharap banatuana tersebut akan semakin memotivasi seluruh tenaga medis yang ada di Klaten untuk tetap semangat melayani dan merawat pasien. Apalagi tenaga medis sekarang adalah pasukan garda terdepan yang menjadi tumpuan utama sekaligus profesi yang terdampak langsung adanya virus covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memotivasi seluruh tenaga amedis yang ada di Klaten. Kami keluarga Polres Klaten beserta jajaran anggota Bhayangkari dan seluruh masyarakat Klaten mendukung perjuangan tenaga medis dan seluruh karyawan rumah sakit yang selama ini dengan semangat dan tanpaa pamrih bekerja, berjuang melayani, merawat dan menyembuhkan mereka”, ujar Sriyanto.(tev)



Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...