Korwil Pendidikan Klaten Utara Intruksikan Guru Beri Pelajaran Pada Siswa Setiap Hari.

Untung Joko Purwadi. SPd.MM.Pd
KLATEN MATTANEWS.COM – Ketua Korwil pendidikan Klaten Utara, Kabupaten Klaten Jawa Tengah Untung Joko Purwadi SPd.MM.Pd. meminta agar semua guru SD yang berada di wilayah Korwil Pendidikan Klaten Utara untuk memberi tugas pelajaran kepada semua siswanya yang saat ini sedang melakukan kegiatan belajar dirumah. Guru diminta membuat minimal satu tugas mata pelajaran pada setiap siswa melalui pesan WA yang dikirim kepada nomer WA orang tua masing-masing. 

“Tidak ada istilah libur bagi siswa, Yang ada siswa diberi tugas belajar dirumah, sesuai anjuran pemerintah terkait upaya pencegahan penularan virus corvid 19. Untuk itu kami meminta agar semua guru atau tenaga pengajar tetap masuk seperti biasa dan memberi tugas pelajaran bagi siswanya melalui pesat singkat What Shap (WA) yang dikirim ke nomor WA orang tua masing masing. Sehingga proses belajar mengjar anak tetap berjalan seperti biasa”, ujar Untung saat ditemui wartawan diruang kerjanya Rabu ( 18/3).
 
Neo Ramadhan siswa SD Buntalan I tengah mengerjakan tugas
Selain memberi tugas pelajaran, dirinya juga meminta agar para guru tetap masuk kantor seperti biasa dan melakukan pemantauan kegiatan anak didiknya sesuai domisili mereka atau ditempat tempat keramaian, Hal ini bertujuan agar anak-anak tidak memanfaatkan kesempatan belajar dirumah hanya untuk bermain.

Terkait pelajaran siswa melalui WA Untung menandaskan, siswa nantinya akan mengerjakan dengan lembar kertas dan langsung dikirim via WA kepada guru masing masing dan akan diberi penilaian. Sehingga dalam laporan kegiatan siswa akan selalu terisi tidak ada istilah kosong. (tev)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...