Tim Reskoba Polres Klaten Bekuk 2 Pengedar Sabu Berikut 50 Paket Sabu Siap Edar.

Klaten Mattanews.com Tim Reskoba Polres Klaten berhasil membekuk 2 pengedar sabu sabu yang dikendalikan dari sebuah Lapas di Solo. Dari tangan kedua tersangka petugas berhasil menyita 50 paket sabu siap edar, alat timbangan serta sejumlah uang.

Abs (23) dan Bs(24) penduduk Jogonalan Klaten Jawa Tengah berhasil dicokok petuas saat melakukan transaksi jual beli. Dalam transaksi model cash order delivery ini Abs memberi patokan jika pertemuan dilakukan di dekat Gapuro di salah satu wilayah Jogonalan. Setelah ada kesepakatan munculah Bs yang juga teman Abs menuju tempaat yang dituju. Namun Bs tidak tahu jika sejak awal sudah dibuntuti oleh petugas.
Polres Klaten saat gelar perkara Narkoba

Sehingga tampa mengalami kesulitan keduanya berhasil dibekuk saat melakukan transaksi berikut 50 paket sabu siap edara 7yanag terdiri dari 24 paket berisi 1gram sabau dan 26 paket sabu seberat 0,5kg/paket, timbangan serta sejumlah uang dan handphone. Dari keterangan pelaku meraka mengaku hanya bertugas sebagai kurir dengan upah sebesar Rp 300 hingga 400 ribu/paket. Mereka juga mengaku mendapat barang tersebut dari salah seorang yang kini ada di Lapas Solo.

Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo didampingi Kasat narkoba AKP Heru Sanusi kepada wartawan menegaskan akan membongkar tuntas jaringan Narkoba yang ada di Klaten. Menurut Kapolres Narkoba sangata merusak agenerasi muda dan daqpat menghancurkan masa depan generasi muda Indonesia.


Terkait kedua pelaku, menurut Kapolres mereka akan dijerat dengan pasal114 ayat  2 dan 112 undang undang 35 tahun 2009/ tentang narkotikaa dengan ancamaan hukuman penjara seumur hidup atau mati.( nggih/tev) 
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...