Tim Gabungan Sita 209 Bungkus Rokok Di Klaten

Tim gabungan saat periksa salah satu toko di Klaten
Klaten Mattanews.comPetugas gabungan yang terdiri dari unsur Satpol PP Propinsi, bea cukai serta Polres Klaten berhasil menyita sekitar 209 bungkus rokok illegal yang dijuala bebas dipasaran di wilayah Klaten Jawa Tengah. Rokok tanpa cukai tersebut berhasil diamankan dari beberapa kios yang sengaja menjual rokok tanpa cukai.

10 toko yang menjadi sasararan operasi tim gabungan ada di beberapa wilayah seperti di kecamatan Bayat, Trucuk, Praambanan, Wedi serta wilayah lain. Umumnya mereka kedapatan sengaja menjual rokok “bodong” tersebut setelah mendapat setoran langsung dari pihak distributor rokok secara langsung.

Kasi penindakan Satpol PP Klaten Sulamato menjelaskan, operasi sengaja dilakukan karena saat ini di Klaten cukup merebak penjualan rokok Bodong. Biasanya operasi mereka ada di pinggiran kota dengan harga relative murah.


“Kita terus melakukan penertiban sekaligus pembinaan agar meraka tak lagi menejual rokok tanpa cukai. Karena selain merugikan negara apa yang mereka lakukan adalah pelanggaran. Untuk itu bagi took yang kedapatan menjual rokok bodong langsung kita beri pembinaan dan kita tempeli stiker”, ujarnya. (nggih tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...