Nyalakan Korek Saat Isi Bensin Kios Dan Rumah Habis Dilalap Si Jago Merah

Petugas saat memadamakan sisa sisa kebakaran
Klaten Mattanews.comGara-gara menyalakan korek api saat mengisi BBM, sebuah kios dan rumah ludes terbakar dilalap si jagio merah. Kejadian yang terjadi di dukuh Satrian desa Miri, kecamatan Tulung Klaten Jawa Tengah Selasa (12/11) siang tersebut  berjalan sangat cepat sehingga pemilik rumah tak sempat menyelamatkan semua harta benda yang ada. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai lebih dari 100 juta.

Menurut saksi mata saat itu pemilik toko sekaligus rumah Pariyah tengah melayani pembeli bensin. Namun saat pemilik rumah menuangkan bensin kedalam motor, pemilik kendaraan menyalakan korek untuk menyulut rokok. Sontak api dari korek langsung menyambar bensin yang ada ditengki motor dan dalam sekejap api membesar hingga membakar kios dan rumah.

“Semuanya berjalan sangat cepat mas, warga yang langsung melakukan pertolongan tak mampu menyelamatkan semua harta milik ibu Pariyah, karena upaya pemadaman hanya dilakukan dengan alat seadanya”, ujar saksi.

Dalam kejadian ini sebuaah kios dan rumah milik pasangan Pariyah dan Sunarto ludes habis terbakar. Beberapaa baraang berharga juga tak mampu diselamatkan termasuk satu unit sepeda motor dan benda lain. Akibatnya pemilik rumah mengalami kerugian lebih dari 100 juta.
Sementara dua amobil pemadam kebakaraan yang datang agak terlambat baru misa memadamkan api setelah berjuang lebih dari 2 jam lamanya. (ngiih tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...