Drs Harjanto,SE.Mpd Siap Dampingi Hj Sri Mulyani Di Pilkada 2020.

Harjanto saat terima dukungan dari PAC se Kab Klaten
Klaten Mattanews.comKepala Desa Karanganom Kecamatan Klaten Utara, Klaten Jawa Tengah Drs Harjanto SE.Mpd siap maju sebagai wakil Bupati Klaten mendampingi Hj Sri Mulyani di Pilkada Klaten 2020 nanti. Kesiapan tersebut disampaikan usai menerima deklarasi dukungan dari seluruh PAC di Klaten yang digelar dipendopo Ismoyo Karanganom Mudal Klaten beberapa waktu lalu.

“Sebagai kader partai saya siap menjadi wakil bupati mendampingi bupari Klaten saat ini Hj Sri Mulyani pada Pilkada serentak yang akan digelar pada September 2020 nanti. Dan sebagai bentuk kesiapan saya ialah munculnya berbagai dukungan dari berbagai kalangan termasuk semua PAC di Klaten yang berjumlah 26, siap menyukseskan jalannya perhelatan Pilkada nanti”, demikian ditegaskan Harjanto kepada sejumlah wartawan.

Lebih jauh Harjanto optimis dirinya mampu mengungguli 5 bakal calon wakil Bupati yang saat ini juga ikut berkompetisi untuk memperebutkan posisi AD2C. Rasa optimis dan percaya diri tersebut dilandasi loyalitas dan dedikasi yang selama ini telah ia lakukan baik sebagai kader militan di PDI Perjuangan serta perjuangannya diberbagai organisasi kemasyarakatan serta 3 kali menjabat sebagai Kepala Desa. Dengan bekal ini dirin ya sangat optimis Bupati Klaten dalam hal ini Hj Sri Mulyani akan memilih dirinya sebagai pendamping di priode jabatan berikutnya tahun 2020 – 2024.

Selain dari para PAC lanjut Janto dukungan terus mengalir, terutama dari para sesepuh PDI lama yang datang dan memberi dukungan langsung kepadanya. Selain ini dukungan juga datang dari organisasi sayap partai seperti BSM (Barisan Shirotol Mustaqim). Sedang dari luar dukungan juga diberikan oleh para kepala desa secara pribadi yang tergabung dalam wadah paguyuban kepala Desa se Kabupaten Klaten.

“Jika PDI Perjuangan ingin maju dan menjadi besar, jika PDI Perjuangan Klaten tidak ingin kehilangan rohnya, maka sudah saatnya memilih kadernya sendiri untuk menjadi wakil Bupati mendatang. Karena kelak jika terpilih maka menjadi tugas dan kuwajiban saya membesarkan PDI Perjuangan Klaten”, tegasnya.
Mbah Petruk dan Mas Gareng Mantan Satgas PDI-P Klaten
Semenetara itu manatan komandan Satgas PDI Klaten yang juga ketua PAC Jogonalan Sutarno atau akrab dipanggih Mbah Petruk, dengan tegas memberi dukungan dan meminta agar PDI tidak salaah pilih dalam menentukan calon Bupati yang akan mendampingi Hj Sri Mulyani yang akan maju pada Pilkada serentak 2020 nanti.

Menurutnya untuk saat ini hanya sosok Harjanto kader partai yang paling pantas menduduki jabatan tersebut. Karena selain senioritas, kemampuan serta loyalitasnya, Harjanto selama ini dikenal sebagai kader PDI Klaten yang militan dan memiliki banyak kemampuan, baik dalam pemerintahan, organisasi serta kemasyarakatan.

“Saya kira sangat tepat jika pak Harjanto mendampingi Hj Srim Mulyani di Pilkada nanti. Dan hanya beliaulah kader partai yang kita anggap mampu dan mumpuni untuk menjadi wakil Bupati mendatang”, tegas Mbah Petruk. (hil/tev)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...