BSM CK Kota Terbentuk Dan Langsung Dukung Harjanto Jadi Wakil Bupati Klaten.

Klaten Mattanew.com BSM (Barisan Shirathal Mustaqim) Kota Klaten Sabtu malam (16/11) resmi terbentuk. Dengan susunan pengurus Agus Riyanto SH, selaku Pembina dan melantik  Kukuh Prasidya Adhiatma SE, BSM Kota langsung memberi dukungan penuh atas pencalonan Drs Harjanto SE.Mpd sebagai wakil bupati Klaten priode tahun 2020 – 2024 mendampingi Hj Sri Mulyani yang diusung partai PDI Perjuangan.  

Bertempat dirumah Harjanto, Karanganom Mudal Klaten Utara pelantikan sekaligus pengukuhan BSM kota Klaten langsung dipimpin oleh ketua BSM Pusat Jakarta Jimmy Asmoro. Hadir dalam acara tersebut perwakilan BSM Yogyakarta, Solo dan Boyolali.

Ketua BSM pusat Jimmy Asmoro dalam amanatnya menegaskan BSM harus memiliki jiwa militant yang kuat dan jujur. Sebagai sayap dari partai PDI Perjuangan, dirinyaa meminta semua pengurus dan anggota BSM selalu tegak lurus dalam melakukan  perjuangan sesuai intruksi organisasi. Sehingga dalam Pilkada Klaten nanti semua anggota dan pengurus BSM harus tegak lurus dan satu, mendukung dan berjuang memenangkan Drs Harjanto sebagai wakil bupati mendatang.
Pengukuhan BSM CK Kota Klaten 

“Terima kasih rekan-rekan BSM di Klaten telah terbentuk. Dan saat ini juga secara resmi telah memberi dukungan penuh terhadap pencalonan Drs Harjanto sebagai wakil Bupati Klaten mendatang. Maka dengan ini saya berharap semua kader BSM mampu bergerak dan selalu tegak lurus dan satu komando demi mensukseskan calon yang kita dukung”, demikian ditegaskan Jimmy Asmoro.

Sementara itu Kukuh Prasidya selaku ketua BSM CK Klaten  dengan tegas menyatakan siap memberi dukungan sepenuhnya terhadap pencalonan Drs Harjanto sebagai wakil Bupati Klaten mendatang. Dana guna mencapai hasil maksimal dirinya siap bergerak dan menggerakkan semua kemampuan yang dimiliki BSM.

“BSM CK Klaten siap menjadin garda terdepan dalam mensukseskan pencalonan Drs Harjanto di Pilkada September mendatang. Sejak saat ini kita rapatkan barisan dan mensolidkan organisasi guna meraih kemenangan”, tegas Kukuh.

Sementaraa itu Penasehaat sekaligus pioneer lahirnya BSM CK Klaten Agus Riyanto SH 
selaku Pembina mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan anak-anak muda dan bantengg banteng muda Klaten yang mau masuk dalam barisan BSM Klaten.

Terkait dukungan BSM kepada Harjanto,sebagai calon wakil Bupati Klaten  dengan tegas Agus merestui dan setuju. Hal ini mengingat sosok Harjanto merupakan salah satu kader partai PDI Perjuangan yang dedikasi dan loyalitasnya tidak perlu diragukan lagi. “Beliau adalah salah satu putra dan kader PDIP terbaik di Klaten. Tidak salah jika kita memberikan dukungan sepenuhnya pada beliau”, tegasnya. (tev)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...