Tarling Di Masjid Pancasila, Bupati Klaten Akan Bangun Jalur Evakuasi Merapi.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani saat menyerahkan bantuan
KLATEN MATTANEWS.COM - Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, Senin malam, 27 Mei 2019 menggelar kegiatan tarawih keliling (tarling) putaran ketujuh di Masjid Pancasila Dukuh Santan, Desa Keputran, Kecamatan Kemalang. Pada kesempatan tersebut Bupati Klaten menegaskan akan membangun jalur evakuasi Merapi di wilayah Kecamatan Kemalang dan Kecamatan Manisrenggo. 

Kabag Humas Pemkab Klaten H Wahyudi Martono SSos MM mengatakan, tarling rombongan Bupati Klaten ke wilayah Kecamatan Kemalang didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Klaten.

Menurut H Wahyudi Martono, saat memberikan sambutan seusai sholat tarawih Bupati Hj Sri Mulyani menegaskan komitmennya untuk membangun jalan-jalan di wilayah Kemalang dan Manisrenggo.

Selain pembangunan jalur evaakuasi Bupati juga akan membangun rumah dinas Camat dan Puskesmas Kecamatan Kemalang pada tahun 2019 ini. Sehingga nantinya rumah dinas Camat akan lebih baik dan layaak huni, semenetara Puskesmas Kemalang dapat melayanai perawatan melayani rawat inap. 

Sementara pada acara tersebut Bupati Klaten Hj Sri Mulyani menyerahkan bantuan 75 paket sembako untuk warga Desa Keputran. Kemudian Badan Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh (Baznas) Klaten menyalurkan zakat infaq dan sodaqoh Rp 2 juta untuk 10 orang warga dan Kantor Kementerian Agama Klaten menyerahkan 10 Al Quran untuk Masjid Pancasila Dukuh Santan, Desa Keputran, Kecamatan Kemalang. (mas/tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...