Pos Polisi Pakis Delanggu Klaten Dibakar Orang Tak Dikenal.

KLATEN MATTANEWS.COM Sebuah pos polisi dipertigaan Pakis, Delanggu Klaten Jawa Tengah Sabtu dini hari (25/5) dibakar orang tak dikenal. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada akorban jiwa serta kerugian matrial yang berarti, dikarenaakan sudah cukup lama pos tersebut memang sudah tidak difungsikan penggunaanya.
 
Pos polisi Pakis  Delanggu Klaten yang dibakar
Aksi anarkis yang dilakukan oleh sekelompok orang tak bertanggung jawab tersebut sempat direkam oleh seorang pengendara yang sedang lewat dan langsung merekam aksi tersebut. Dalam insiden tersebut beberapa pintu dan kusen terbakar serta kaca pecah.

Menurut NH salah seorang saksi saksi mata, sebelum kejadian ada beberapa orang yang tengah duduk-duduk dipos yang sudah 2 tahun tidak digunakan lagi. Selang beberapa saat salah satu dari mereka berdiri dan menyiram pintu pos dengan bensin, sementara pelaku lain langsung menyulutnya dengan korek api. Seketika api membesar dan membakar pos tersebut.

Usai melakukan pembakaran gerombolan orang tak dikenal tersebut langsung kabur melarikan diiri. Sementara beberapa warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Beruntung api dapat segera dipadamkan.

Secara resmi pihak Polres belum bisa dimintai keteranagan terkaiat kejadian tersebut. Namun menurut sumber kasus tersebut sudah dalam penanganan pihak Reskrim Polres Klaten.(nggih/tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...