Jelang Lebaran Polres Klaten Musnahkan 476 Liter Ciu dan 876 Botol Miras

Pemusnahan miras di Mapolres Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMJelang hari raya Idul Fitri Polres Klaten Jawa Tengah memusnahakan 476 liter Ciu, 876 botol miras serta 15,,6 gram sabu dan Psikotropika. Barang barang tersebut merupakan hasil operasi pekat selama bulan puasa yang bertujuan memberi rasa aman serta nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan menikmati lebaran.

Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi mengatakan pihaaknya akan terus memerangi semua penyakit masyarakat guna memberi rasa aman dan nyaman warga, baik selama puasa hingga hari-hari biasa. Diharapkan dengan kegiatan pencegahan dan penindakan yanag terus menerus, Klaten akan selalau kondusif.  

“Operasi terhadap penyakit masyarakat akan terus kita lakukan tidak hanya saat lebaran atau bulan puasa. Sebagai abdi dan pengayom masyarakat kita ingin rakyat Klaten dapat hidup dengan aman,nyaman dan tenang tanpa diganggu dengan aksi pekat yang dapat meresahkan warga”, tegasnya.

Sementara dalam pemusnahan barang bukti yanag dilakukan di halaman parkir Mapolres Klaten, ratusan botol minuman digilas dengan menggunakan stom (walss). Tampak ikut menyaksikan para pejabat terkait dan unsur Muspida Klaten.(nggih/tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...