Kedai Kopi Cafe Bima 66, Tempat Santai Keluarga, Menikmati Indahnya Malam Kota Klaten.

Kedai Kopi Bima 66 Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMBeberapa tahun silam Klaten dikenal sebagai  kota “mati” dimalam hari. Maklum karena saat itu setelah jam 20.00 malam tak ada lagi aktivitas apapun di Klaten. Baik hiburan atau kuliner. Namun predikat itu kini berangsur hilang menyusul berkembangnya dunia kuliner di kota berpenduduk sekitar 1,4 juta jiwa ini yang begitu pesat dan merebak, merata mulai dari pusat kota hingga pedesaan. Kini masyarakat Klaten tak perlu pergi jauh atau pergi keluar kota hanya untuk makan. Karena tersaji ratusan restouran atau tempat makan yang menyediakan berbagai menu makanan yang buka hingga larut malam.

Maraknya dunia kuliner di Klaten kini semakin komplit dengan hadirnya Kedai Kopi cafe Bima 66 yang terletak tepat dijantung kota Klaten yang baru beroprasi awal puasa bulan ini. Hal ini tentunya merupakan kabar gembira bagi para kawula muda dan keluarga yang ingin menikmati indahnya suasana kota Klaten dimalam hari, karena cafe yang terletak persisi dipojok alon-alon kota Klaten ini buka mulai jam 14.00 hingga jam 02.00 malam. Ini tentunya merupakan keistimewaan tersendiri bagi para pengunjung cafe Bima 66 karena ini baru pertama kalinya ada di Klaten. Sambil menikmati hangatnya copi yang ditemani dengan aneka menu makanan sesui pilihan, kita bisa menikmati Klaten dimalam hari.
Suasana ruangan yang nyaman dan artistik
Tempat dan lokasi yang representatif serta suasana cafe yang aman dan nyaman, karena berada tepat dipojok alon-alon kota Klaten yang merupakan pusat kota, Kedai Kopi Cafe Bima 66 tidak hanya menyajikan menu masakan serta hangatnya copi Klaten dimalam hari. Karena bagi pengunjung yang suka nyanyi, tempat ini juga menyediakan 2 room karaoke dengan kuwalitas ruangan yang nyaman dan artistic. Sementara bagi mereka yang suka tantangan ketangkasan cafe Bima 66 juga meyediakan tempat bermain yang sudah memiliki ijin resmi dari Dinas Pariwisata.

Baru berdiri beberapa hari, kini Kedai Kopi Cafe Bima 66 Klaten telah menjadi salah satu tujuan utama para kamula muda, serta keluarga untuk menikmati waktu senggang bersama. Ada yang sekedar ingin santai dan rilek, dan tak sedikit pula mereka yang berkunjung ingin melepas penat sambil berkaraoke. Buka mulai pukul 14.00 hingga pukul 02.00 pagi cafe ini tak pernah sepi pengunjung.

Harga  minuman serta makanan di cafe ini semua relative terjangkau oleh pengunjung. Berbagai aneka minuman dan makanan tersaji dan siap dinikmati oleh pengunjung, mulai dari cifee, drink, bestik dan lain-lain. Sementara tariff karaoke,  untuk siang hari Rp 75000/jam. Sedang untuk malam satu jamnya sebesar Rp 100,000.
Ruangn room untuk karaoke keluarga

Aneka minuman tersedia disini mulai dari Absolute avocoffe, Blastama coffe, Espero15, Americano, Cofelatte 20, coffemocha 20 dan masih banyak lagi pilihan. Spesial coffe es kopi Arjuna, Sparkling Coffenade, Red Berries Amaricano, Chocolate hot, Bubblegum hot, Black tea, lemon friis cooler, Orange friis cooler, Red Berry fish, Avocano Juice serta aneka minuman lain yang tentunya memiliki cita rasa serta kelezatan tersendiri.

“ Cafe ini khusus untuk tempat  pengunjung atau keluarga yang ingin beristirahat dan nyantai sambil menikmati sajian cofe dan menu minuman serta makanan yang lain. Bagi mereka yang suka nyanyi kami menyediakan 2 room untuk karaoke dengan fasilitas semua full ac dan sond sistym yang baik. Dan satu hal yang perlu saya tekankan disini, cafe Bima 66 bebas dari alcohol. Sehingga pengunjung dilarang membawa minuman beralkohol disini”, ujar Aditya Kristiawan SH atau yang lebih akrab dipanggil pak Ko, selaku  menejer sekaligus owner cafe Bima 66

Menurut pak Ko latar belakang dirinya membuka cafe ditengah kota Klaten, karena selama ini belum ada cafe di Klaten yang benar-benar dapat memanjakan pengunjungnya. Untuk itu berbekal pengalamannya mengelola dunia hiburan di Klaten, dirinya mencoba membuka cafe yang benar- benar dikelola secara professional, sederhana namun elegan dan memiliki gaya tata ruang yang artistic, sehingga membuat nyaman pengunjung.  “Kami ingin memanjakan pengunjung dan ingin pengunjung dapat menikmati keindahan kota Klaten dimalam hari dengan suasana yang santai, nyaman dan tenang. Ujarnya.  
Ucapan selamat dari tokoh dan pejabat Klaten
Kedai Kopi Cafe Bima 66, memang pioner dunia usaha kuliner di Klaten yang dikelola dengan menejemen yang professional. Tempat ini juga sangat rekomendet untuk disampaikan pada kolega, temen atau keleuarga kita yang ingin menikmati hangtanya suasana kota Klaten dimalam hari. Dan tentunya tempat ini juga akan menjadi tujuan utama bagi para pemudik warga Klaten yang ingin menghabiskan waktu liburan lebaran di Klaten. Anda penmasaran silahkan datang dan nikmati sendiri sensaninya.

Anda dan keluarga ingin rilek dan santai setelah seharian disibukkan dengan pekerjaan dikantor. Atau anda ingin memanjakan pacar atau sahabat anda?. Kini anda tak perlu jauh-jauh pergi keluar kota, karena Kedai Kopi Cafe Bima 66 Klaten tempat yang tepat untuk anda kunjungi. Anda penasaran....Silahkan datang dan buktikan.(Batavia)



Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...