Bupati Klaten Lantik 72 Pejabat Setingkat Eselon III Dan IV.

Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani
 KLATEN MATTANEWS.COM - Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Jumat, 17 Mei 2019 melantik dan mengambil sumpah kepada 72 pejabat di lingkungan Pemkab Klaten yang diadakan di Pendopo Pemkab Klaten. Adapun 72 pejabat yang dilantik  terdiri dari 15 Pejabat Administrator setingkat eselon III dan 57 Pejabat Pengawas setingkat eselon IV dan para pejabat yang dilantik agar berkomitmen mewujudkan birokrasi dengan mengurangi perjalanan dinas. 
Mereka yang dilantik diJajaran pejabat administrator antara lain Muhammad Umar Said, SHut, MPP, MEng sebagai Kepala Bidang Penelitian Pengembangan Pengendalian dan Evaluasi Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda) Klaten dan Bambang Subiyantara SH sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Klaten. Kemudian pejabat pengawas yang dilantik antara lain Muhammad Nurcahyo Sasongko SKom sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Informasi dan Publikasi Bagian Humas Setda Klaten.

Kemudian Poniran SSos sebagai Kepala Sub Bagian Protokol Bagian Humas Setda Klaten, Sri Purwaningsih SSos MM sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Klaten. Selain itu Lusiana SSTP MSi sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja serta Joko Priyono SSos MSi sebagai Kepala Seksi Komunikasi dan Deseminasi Informasi Bidang Komunikasi dan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Klaten.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dalam sambutannya menegaskan mengatakan sebagai pembina kepegawaian dirinya, dirinya akan selalu  melakukan evaluasi kinerja pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) secara berkala dengan tujuan untuk mewujudkan birokrasi Pemkab Klaten sebagai birokrasi kerja. Selain itu dirinya juga meminta agar para pejabat dalam menjalankan birokrasi kerja dapat mengurangi perjalanan dinas luar kota yang tidak perlu. “Saya meminta agar para pejabat jangan sengang,atau mengurangi pekerjaan perjalan dinas luar kota”, tegasnya.(mas/tev)



Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...